Bupati Dico Ngabuburit Bareng Gus Miftah dan Cak Percil

Tausiah Gus Miftah dan candaan Cak percil di Akun-Alun Kendal jelang buka puasa. (Dok. Lingkarjateng.id)

Tausiah Gus Miftah dan candaan Cak percil di Akun-Alun Kendal jelang buka puasa. (Dok. Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjaeng.id – Hari ke 23 di bulan ramadhan, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengajak Gus Miftah dan Cak Percil untuk ngabuburit di Alun-Alun Kendal Rabu, 3 April 2024. Selain menggelar pengajian menjelang buka puasa, acara ngabuburit juga ada kegiatan pasar murah dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Berbeda dengan tahun sebelumnya untuk pasar murah kali ini untuk mendapatkan sembako murah menggunakan kupon. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada salah sasaran dan yang benar-benar membutuhkan yang mendapatkan.

Bupati Dico mengajak Gus Miftah dan Cak Percil untuk ngabuburit agar ada nuansa lain dibanding hari-hari bika puasa biasa. ” Hari ini sengaja kami gelar pasar murah dengan diiringi tausiah dari Gus Miftah,”ujar Dico.

Bupati Dico meminta kepada semua OPD untuk menyajikan pasar murah agar masyarakat yang kurang mampu bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Kami sajikan sembako murah untuk warga kurang mampu, jadi kami batasi dengan kupon, jangan sampai justru dimanfaatkan oleh ASN,” lanjutnya.

Antusias warga tampak senang mendengarkan tausiah jelang berbuka puasa. Dengan duduk beralaskan seadanya, jamaah putra dan putri mendengarkan tausiah gus Miftah dan dagelan cak percil. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version