Bupati Blora Apresiasi Pengabdian Yayasan Baitunnur

SIMBOLIS: Bupati Blora, Arief Rohman secara simbolis menyerahkan hadiah kepada salah satu siswa TK Baitunnur, belum lama ini. (Dok. Humas Blora/Lingkarjateng.id)

SIMBOLIS: Bupati Blora, Arief Rohman secara simbolis menyerahkan hadiah kepada salah satu siswa TK Baitunnur, belum lama ini. (Dok. Humas Blora/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id Bupati Blora, Arief Rohman memberikan apresiasinya atas keberadaan Yayasan Baitunnur yang selama ini telah turut memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Blora. Dalam sambutannya, pimpinan Kota Mustika itu juga mengucapkan terima kasihnya atas kontribusi organisasi nirlaba tersebut, saat acara Hubbul Qur’an, Uji Publik dan Akhirussanah TK Islam Baitunnur Blora yang digelar di Gedung Graha Larasati, pada Sabtu (04/06).

“Yayasan Baitunnur sendiri sudah bertahun-tahun mengabdi, berkontribusi, membantu pemerintah, dalam memajukan bidang pendidikan. Di samping mempelajari pengetahuan umum juga mempelajari ilmu keagamaan,” ungkapnya.

Ia berpesan, untuk memberikan kualitas pendidikan yang lebih bagus, para wali murid dan stakeholder harus bersinergi dan saling menjaga komunikasi. Tak lupa, apresiasi atas pengabdian yayasan pun turut diberikan oleh Bupati Arief.

Bupati Blora Apresiasi Kolaborasi Pasar Krempyeng Bersama Pentas Kesenian Lokal

“Terakhir saya juga berpesan kepada orangtua murid yang ada di sekolah ini agar terus jaga komunikasi dan sinergitas, baik oleh orangtua murid dan stakeholder yang ada pada sekolah yaitu yayasan. Berkaitan dengan kualitas, saya sampaikan apresiasi kepada yayasan ini,” imbuhnya.

Perlu diketahui Bupati Arief yang hadir pada kesempatan tersebut, sekaligus sebagai wali murid dari anaknya yang saat ini sedang menempuh pendidikan di TK Islam Baitunnur. Kehadiran Bupati Blora tersebut disambut oleh Abdul Ghoni selaku Ketua Yayasan Baitunnur, Suratman selaku Koordinator Tim Ahli Bidang Pendidikan dan Ketua Komite KB/TK IB. (Lingkar Network | Lilik Yuliantoro – Koran Lingkar)

Exit mobile version