Atlet Muay Thai Grobogan Ditargetkan Juara Umum Pra Porprov Jateng 2022

SEMANGAT: Atlet Muay Thai saat berlatih di sasana di Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Grobogan. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

SEMANGAT: Atlet Muay Thai saat berlatih di sasana di Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Grobogan. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Muay Thai Grobogan, Kukuh Prasetyo Rusady mengatakan bahwa pihaknya menargetkan juara umum pada ajang Pra Porprov Jateng 2022. Pra Porprov Muay Thai akan berlangsung di GOR Sahabat Semarang pada 19-23 Oktober 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan melakukan pemantauan dalam latihan di sasana di Cabang olahraga tersebut.

“Target kami minimal 6 medali emas bisa diraih,” ujarnya pada Senin, 17 Oktober 2022.

Kukuh mengungkapkan, target menjadi juara umum bukan sesuatu hal yang muluk-muluk. Sebab, berbagai  prestasi sudah berhasil diraih.

“Target juara umum tidaklah muluk-muluk. Target dirasa realistis karena para atlet Muay Thai Grobogan memiliki banyak pengalaman di berbagai ajang. Beberapa waktu lalu, enam atlet andalan kami mewakili Jawa Tengah pada PON XX Papua. Kami berhasil mempersembahkan tiga emas dan dua perunggu,” tegasnya.

Pada gelaran ajang Pra Porprov Jateng 2022, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 20 atlet andalan di antaranya, Jalu, Randy, Aditia, Tiara, Irvan dan Lely. 

Pihaknya mengaku telah melakukan persiapan dengan menggelar Training Centre.

“Satu bulan terakhir kita menambah porsi latihan melalui training centre di sasana milik Pengcab Muay Thai Grobogan,” pungkasnya. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Exit mobile version