Atlet ISSI Kendal Diminta Tampil Maksimal di Porprov Jateng 2023

Atlet ISSI Kendal Diminta Tampil Maksimal di Porprov Jateng 2023

SEMANGAT: Foto bersama Ketua Umum ISSI Kendal Munawir bersama jajaran dan para atlet yang akan berlaga di ajang Porprov Jawa Tengah XVI Pati Raya. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id – Sebanyak tujuh atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kendal diminta untuk berusaha dan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kendal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI Pati Raya.

Ketujuh atlet ISSI Kendal tersebut antara lain Fenanda Ardelia Putri, Faranacy Olivia Subiantoro, Dafa Aldiansyah, Dhiki Farhan Mauludin, Ade Alwan Fadilla, Muhammad Khoirul Fadhilah, dan M Khabibur Rohman.

Para atlet itu akan bertanding di kelas MTB Cross Country atau XC Putra, Road Race Criterium putra U19 dan Individual Time Trial atau ITT putra U19, MTB Downhill atau DH Putra dan Putri.

“Serta BMX putra dan putri open,” kata Ketua Umum ISSI Kendal, Munawir usai melepas atlet yang akan berlaga di ajang Porprov Jawa Tengah XVI Pati Raya yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Kabupaten Jepara, pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Dirinya mendorong agar para atlet ISSI Kendal berusaha secara maksimal memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kendal. Hal ini karena menurutnya, Porprov Jateng menjadi peluang para atlet untuk mengembangkan prestasi. Oleh karena itu, ia meminta para atlet untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

“Semua atlet, apapun cabang olahraganya berharap bisa berlaga di ajang Porprov ini. Namun ada regulasi dan prestasi yang harus dipenuhi. Jadi manfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, dan juga berprestasi,” ujarnya.

Dengan berusaha secara maksimal, diharapkan para atlet bisa mengharumkan nama Kabupaten Kendal melalui prestasi yang diraih di ajang Porprov Jateng 2023.

“Harumkan nama Kendal di Porprov,” tegasnya. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version