71 Anak Ikuti Khitan Massal di Demak

71 Anak Ikuti Khitan Massal di Demak

MEMBERIKAN: Polres Demak memberikan bingkisan kepada peserta khitan massal. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.idPolres Demak menggelar khitan massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (8/6). Kegiatan khitan massal di Demak tersebut digelar di Pendopo Paramasatwika Mapolres Demak yang diikuti sebanyak 71 orang anak yang ada di Kabupaten Demak.

Polres Demak akan menggelar khitan massal sebanyak empat kali di bulan Juni setiap hari Rabu, tepatnya pada tanggal 16, tanggal 22, dan tanggal 29 Juni 2022 dengan jumlah keseluruhan 158 anak.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Demak,” ujar Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono.

Pelaku UMKM Demak Didorong Perkuat Promosi dengan Media

Dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Demak. Ia mengatakan, khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat.

“Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Demak. Insya Allah, tahun depan acara ini dapat kembali digelar,” imbuhnya.

Sejumlah anak yang ikut khitanan massal mendapat bingkisan dari Polres Demak berupa sarung, peci, dan mainan.

Perlu diketahui, sejumlah kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Demak diantaranya Donor Darah, Khitanan Massal, Pengobatan Gratis, lomba Tilawatil Qur’an, lomba Kebersihan Mako Polsek, lomba Tenis Meja, dan lomba Bola Voli. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version