Mikha Tambayong Isi Suara Tokoh Impiannya

MIKHA TAMBAYONG

MIKHA TAMBAYONG

JAKARTA, Lingkarjateng.id – Artis cantik, muda dan berbakat, Mikha Tambayong membagikan kesan dan pengalaman mereka saat mengisi suara untuk tokoh impiannya saat kecil dalam film animasi Disney “Raya and the Last Dragon” yang tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

Mikha mengaku senang saat mendapatkan kepercayaan memerankan Raya, seorang Penjaga Permata Naga dari wilayah ‘Heart’. Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya.

Serial Drama Terbaru: Dinda Kirana jadi Musisi dalam Write Me A Love Song

“Aku senang banget ketika mendapatkan peran Raya. Dan film ini adalah pertama kalinya Disney mengangkat budaya Asia Tenggara (ke dalam film animasi),” kata Mikha dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/12).

Lanjut Mikha, sejak kecil, ia ingin menjadi salah satu tokoh dalam film yang digarap Disney, Mulan dan lainnya. Hadirnya film “Raya and The Last Dragon”, menurutnya, akan menjadi inspirasi bagi perempuan Asia.

And just being a Disney Princess itu rasanya senang banget. Aku ketika kecil, ingin menjadi Mulan, Pocahontas, dan lainnya. Aku ingin menjadi seperti mereka. Akhirnya ada cerita dari Asia yang juga mengangkat sosok perempuan yang bukan cuma seorang princess tapi juga a hero. I think it’s impactful buat younger generations,” imbuhnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)