Warmindo Ngeweh, Tempat Nongkrong Low Budget Generasi Milenial

boks warmindo

LARIS: Rangga dan Iga, dua sejoli pendiri Warmindo Ngeweh menggelar dagangannya di Jl. Mh. Thamrin, Dosoman Pati Wetan, Kecamatan Pati. (Ika Tamara Dewi/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Warung Makan Indomi (WARMINDO) merupakan warung makan mi yang tengah menjamur di beberapa kota. Warung ini menyediakan berbagai macam aneka mi instan. Biasanya terdapat varian mi goreng dan kuah dengan berbagai rasa dan topping.

Warmindo pertama di Kabupaten Pati terletak di Jl. Mh. Thamrin, Dosoman Pati Wetan, Kecamatan Pati. Warung makan indomi tersebut diinisiasi oleh dua sejoli yaitu Rangga dan Iga yang diberi nama Warmindo Ngeweh. Berawal dari keinginan memiliki usaha sendiri, mereka berdua nekat untuk membuka warung makan indomi.

“Dulu saya kerja di bank, tapi memutuskan untuk resign karena ingin mengembangkan diri dengan memiliki usaha sendiri,” ungkap Iga saat ditemui baru-baru ini di warung makan indominya, Minggu (16/1).

Mengenal Nugraeni Saputri Nur Hidayah, Aktif Berorganisasi dan Berbisnis

Mereka mengusung konsep Warmindo Ngeweh rasa kafe yang didesain sedemikian rupa dengan tampilan mural aesthetic dan full music yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong untuk para milenial.

Rangga, salah satu owner Warmindo Ngeweh menjelaskan bahwa strategi pemasaran yang mereka gunakan adalah dengan endors, memanfaatkan media sosial seperti instagram dan pengenalan dari mulut ke mulut. Tak tanggung-tanggung dia menyebutkan bahwa di hari pertama opening, mi-nya  ludes diburu pelanggan.

“Hari pertama grand opening kita sediakan gratis, sampai penuh ini warung dan habis sebelum zuhur,” tutur Rangga dengan senang.

Harga mi yang ditawarkan juga sangat terjangkau hanya dengan Rp 6.000 untuk varian original dan Rp 10.000 sudah bisa menikmati mi dengan topping  yang lengkap.

Anggrek Jadi Peluang Bisnis yang Menjanjikan

“Disini harga sangat terjangkau, untuk varian original harganya 6000 rupiah dan yang 10.000 rupiah itu sudah bisa dapat topping lengkap, ada topping nugget, bakso sama keju ditambah juga ada sawi dan pangsit,” jelas Iga dan Rangga dengan saling melengkapi.

Salah satu pengunjung, Sinta mengungkapkan sangat senang dengan keberadaan Warmindo Ngeweh karena tempat yang strategis, pilihan yang beragam serta harga yang terjangkau.

“Seneng banget ada Warmindo Ngeweh di Pati Kota, soalnya bisa buat nongkrong cantik sama temen-temen, tempatnya juga strategis, pilihan mi nya banyak, toppingnya juga enak-enak, dan yang pasti nggak nguras kantong,” ungkapnya dengan penuh ceria. (Lingkar Network | Ika Tamara Dewi – Koran Lingkar)

Exit mobile version