Polisi Selidiki Mayat Tanpa Identitas diselokan Puri Anjasmoro Semarang

Polisi Selidiki Mayat Tanpa Identitas diselokan Puri Anjasmoro Semarang

Petugas mengevakuasi jasad tanpa identitas dengan luka tusuk di dalam sebuah selokan di Semarang, Minggu (28 Mei 2023)

Semarang, Lingkarjateng.id – Polisi menyelidiki kematian seorang pria tanpa identitas dengan luka tusuk di bagian perut yang jasadnya ditemukan di selokan di Jalan Puri Anjasmoro, Kota Semarang, tidak jauh dari kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah. Minggu 28 Mei 2023.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar di Semarang, Minggu, membenarkan adanya bekas luka tusuk di jasad tanpa identitas tersebut.

Namun, Andre belum bisa menjelaskan lebih detil tentang luka tusuk tersebut pada jasad laki-laki dengan usai antara 20 hingga 30 tahun itu.

“Masih diselidiki, penanganan diambil alih Polrestabes Semarang,” katanya.

Sementara itu, saksi yang mengetahui keberadaan jasad tanpa identitas itu, Sukardi, korban ditemukan dengan tubuh terendam air.selokan ke kepala di bagian atas.

Jasad tersebut diketahui setelah petugas keamanan di salah satu ruko di Jalan Anjasmoro Raya itu curiga dengan sebuah sepeda motor yang terparkir di tempat itu.

“Waktu patroli pagi ada sepeda motor tanpa pemilik, setelah dicek di sekitar ada tubuh di dalam selokan,” katanya.

Temuan tersebut, kata dia, langsung diteruskan ke Polsek Semarang Barat.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad tersebut ke RS dr Kariadi Semarang. (ARA – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version