Pimpin Sertijab, Danrem Salatiga Minta Dandim Kudus Tingkatkan Kinerja

KHIDMAT: Sertijab Dandim 0722 Kudus di Aula Korem 073 Makutarama Salatiga pada Kamis, 27 Oktober 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

KHIDMAT: Sertijab Dandim 0722 Kudus di Aula Korem 073 Makutarama Salatiga pada Kamis, 27 Oktober 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SALATIGA, Lingkarjateng.idDanrem 073 Makutarama Salatiga, Kolonel Inf Purnomosidi, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0722 Kudus. Sertijab dilangsungkan di Aula Makorem Salatiga pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

Pejabat baru Dandim 0722 diserahkan kepada Letkol Andreas Yudhi Wibowo dari pejabat lama Letkol Indarto. Selanjutnya, Letkol Indarto menjabat sebagai Kepala Staf Korem 073 Makutarama. Prosesi serah terima pejabat Dandim 0722/Kudus ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando.

Danrem 073 MKT Kolonel Inf Purnomisidi menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi. Hal ini guna menciptakan situasi atau suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.  

“Regenerasi merupakan suatu proses biasa dengan harapan dapat membawa perubahan dan perkembangan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan,” ungkap Danrem 073 MKT Kolonel Purnomosidi. 

Proses ini, kata Kolonel Purnomosidi, harus dicermati dan  dipahami, sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan.

Kolonel Purmomosidi pun mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Indarto beserta istri atas pelaksanaan tugas sebagai Komandan Kodim 0722/Kudus. Sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasrem 073 Makutarama Salatiga. 

Sedangkan kepada Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo diminta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung di Kodim 0722 Kudus. 

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas di satuan lama untuk menjadi Komandan Kodim yang mumpuni, sehingga kehadiran saudara dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaiknya,”  tutupnya. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar) 

Exit mobile version