Persipa Pati Lirik 2 Stadion Sebagai Kandang Liga 2

Persipa-Pati-Lirik-2-Stadion-Sebagai-Kandang-Liga-2

PERTANDINGAN: Persipa saat melakoni laga di Liga 3 beberapa waktu lalu. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Kesebelasan Persipa Pati melirik dua stadion terdekat untuk dijadikan kandang selama mengarungi Liga 2. Manajer Persipa, Dian Dwi Budiyanto mengatakan bahwa, dua stadion itu terletak di Jepara dan di Semarang. 

Meski demikian, sampai sejauh ini pihaknya masih memperjuangkan Stadion Joyokusumo untuk dijadikan kandang. Dimana sebelumnya, stadion kebanggaan warga Pati itu dinyatakan belum lolos verifikasi oleh PSSI.

“Kita tetap perjuangkan Stadion Joyokusumo dulu. Opsi kedua baru bisa Jepara, bisa Citarum,” ujarnya. 

Stadion Tak Sesuai Standar, Persipa Pati Terancam Pindah Home Base

Menurutnya, Stadion Joyokusumo, tidak hanya diperjuangkan untuk dijadikan kandang saja. Selain itu, pihaknya juga memperjuangkan stadion tersebut supaya bisa digunakan oleh kesebelasan untuk latihan.

Di sisi lain, terkait persiapan tim untuk mengarungi Liga 2, disebutkan sudah mencapai 50 persen. “Kekurangan ya banyak. Salah satunya sponsor , investor, infrastruktur, dan pemain-pemain incaran yang belum sepakat,” terangnya. 

Terkait sponsor, pihaknya berharap perusahaan yang menjadi sponsor pada tahun lalu tetap bertahan. Rencananya, Liga 2 bakal bergulir pada bulan Agustus mendatang. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version