Penghuni Indekos Randukuning Pati Ditemukan Tewas Terbunuh

Penghuni Indekos Randukuning Pati Ditemukan Tewas Terbunuh

PATI, LINGKAR – Belum juga usai kasus pengeroyokan yang menewaskan satu orang di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo. Kini Kabupaten Pati kembali digemparkan dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di sebuah indekos di Kampung Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati pada Sabtu malam (29/6).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui berinisial Y, merupakan seorang janda asal Desa/Kecamatan Trangkil. Korban diduga tewas dengan cara yang mengenaskan, dengan bekas luka senjata tajam dan bersimbah darah pada bagian leher.

“Itu teman saya inisial Y. Masih tidak menyangka dia meninggal dengan cara itu (dibunuh). Semoga pelaku cepat tertangkap,” kata Ida, salah seorang tetangga korban.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satreskrim Polresta Pati belum bisa memberikan keterangan lantaran masih dalam tahap penyidikan. Polisi pun mengimbau kepada warganet untuk tidak menyebarluaskan foto-foto korban yang beredar luas di media sosial Facebook.

“Berkaitan dengan kasus tersebut, sesaat setelah kejadian tim Satreskrim Polresta Pati langsung ke lokasi dan sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Kami mengimbau agar tidak menyebarkan foto almarhumah sebagai wujud empati dan kemanusiaan,” jelas Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna.

Tentu akibat peristiwa ini menambah daftar panjang kasus pembunuhan dengan cara kekerasan yang terjadi di Bumi Mina Tani. (ARIF FEBRIYANTO – LINGKAR)

Exit mobile version