PDIP Catat Rekor Muri Peserta Senam Terbanyak, Warga Pati Ikut Senam dan Dapat Doorprize

PDIP Catat Rekor Muri Peserta Senam Terbanyak, Ajak Warga Pati Senam dan Dapat Doorprize

Ketua DPRD Pati sekaligus Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin saat ditemui usai Senam Indonesia Cinta Tanah Air di Stadion Joyokusumo, Jumat (20/5). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Kegiatan tersebut melibatkan ratusan kader partai berlambangkan banteng moncong putih untuk memecahkan rekor muri peserta senam terbanyak. Dalam kegiatan itu, selain diajak senam, peserta juga berkesempatan mendapat berbagai doorprize menarik.

“Kegiatan hari ini dalam rangka pemecahan rekor muri untuk senam SICITA PDI Perjuangan. Yang mana kita pun mengikuti perintah dari DPP partai, di mana seluruh DPC PDIP Kabupaten/Kota se-Indonesia untuk melaksanakan senam dalam rangka pemecahan rekor muri,” ungkap Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten pati saat ditemui usai kegiatan, Jum’at (20/5).

Pemecahan rekor muri SICITA yang bertemakan “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” tersebut diadakan di Lapangan Tenis Indoor Kompleks Stadion Joyokusumo. Menurut keterangannya, turut hadir pula calon legislatif (caleg) tahun 2024 dari PDIP.

Kader PDIP Pati Senam Sicita, Pecahkan Rekor Senam Terbanyak

“Ada 700-an kader yang ikut. Masing-masing dari komandante atau caleg membawa peserta antara 15 sampai 25 kader. Kemudian tujuannya yaitu untuk membumikan senam Indonesia Cinta Tanah Air supaya benar-benar membumi di Kabupaten Pati ini. Kalau tubuh kita kuat ya tentunya akan membuat jiwa kita sehat.”

Ali Badrudin, Ketua DPRD Pati dan Ketua DPC PDIP Pati

Lebih lanjut, Ali Badrudin tak memungkiri jika kegiatan tersebut juga berkaitan dengan politik menjelang Pemilu 2024 mendatang.  Sebab, dalam kegiatan itu juga terjalin konsolidasi antar sesama kader PDI Perjuangan.

Kegiatan senam SICITA tersebut juga dimeriahkan berbagai doorprize, yang membuat masyarakat semakin bersukacita mengikut senam bersama. “Doorprizenya ada 1 sepeda motor, 2 sepeda, 2 TV,  2 dispenser, kemudian ada mesin cuci, kulkas,  5 magiccom, 6 setrika, 6 kipas, dan 5 kompor,” pungkasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version