Grobogan Raih 3 Penghargaan Top BUMD 2022

SIMBOLIS: (Dari kiri) Direktur Utama BPR BKK Purwodadi (Perseroda) Anita Fitriani Yusuf, Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kabag Perekonomian Agus Beka mendapatkan penghargaan Top BUMD Award 2022. (Dok. Pemkab Grobogan/Lingkarjateng.id)

SIMBOLIS: (Dari kiri) Direktur Utama BPR BKK Purwodadi (Perseroda) Anita Fitriani Yusuf, Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kabag Perekonomian Agus Beka mendapatkan penghargaan Top BUMD Award 2022. (Dok. Pemkab Grobogan/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Kabupaten Grobogan kembali meraih penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Business di salah satu hotel di Jakarta, belum lama ini. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni.

Sebanyak 3 penghargaan yang diraih adalah kategori TOP Pembina BUMD 2022 untuk Bupati Grobogan Sri Sumarni, TOP CEO BUMD 2022 untuk Direktur Utama PT. BPR BKK Purwodadi (Perseroda) Anita Fitriani Yusuf dan TOP BUMD 2022 kategori bintang lima untuk PT. BPR BKK Purwodadi (Perseroda).

Bupati Grobogan, Sri Sumarni pun mengaku senang telah menerima penghargaan tersebut.

Bupati Grobogan Gelar Rakor Evaluasi Realisasi Keuangan

“Malam ini dengan bangga kami terima penghargaan nasional TOP BUMD Award 2022 dengan kategori TOP Pembina BUMD 2022, TOP BUMD Awards 2022 untuk BPR BKK bintang lima dan TOP CEO BUMD Awards 2022,” terang Sri Sumarni.

Selain itu, Sri Sumarni mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja PT. BPR Purwodadi (Perseroda) atas loyalitas dan dedikasinya.

“Atas kinerja PT. BPR BKK Purwodadi (Perseroda), saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Pertahankan prestasi dengan loyalitas dan dedikasi,” tambahnya.

Bupati Grobogan Gelar Sosialisasi Gema Utama dan SiGANA

Sementara itu, Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022, M. Lutfi Handayani mengatakan, ajang tersebut merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya. Dirinya menuturkan tema yang diangkat pada tahun ini adalah ‘Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD Berkelanjutan’.

Perlu diketahui, TOP BUMD Awards 2022 atau penghargaan BUMD Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi antara Majalah TOP Business dengan sejumlah organisasi yakni, I-Otda (Institut Otonomi Daerah), LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K. Harriman and Associate, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Yayasan Pakem, Dosen Pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran dan beberapa lembaga lainnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)