Gandeng Lingkar Media Group, Pesta Rakyat Muktiharjo Pati Bakal Ambyar Bareng Happy Asmara

BERKIBAR: Bendera umbul-umbul produk media online Lingkar Media Group berkibar di Pesta Rakyat Muktiharjo, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

BERKIBAR: Bendera umbul-umbul produk media online Lingkar Media Group berkibar di Pesta Rakyat Muktiharjo, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Pesta Rakyat Muktiharjo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dengan bekerja sama Yellow Event Organizer (EO) telah menggandeng Lingkar Media Group (LMG) sebagai media partner.

Ketua Panitia Pesta Rakyat Muktiharjo, Hilal mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan keberadaan LMG sebagai media partner yang turut membantu memeriahkan Pesta Rakyat Muktiharjo tersebut.

Program desa Pesta Rakyat Muktiharjo yang diselenggarakan selama 16 hari, lanjut Hilal, dimeriahkan oleh penyanyi dangdut yakni Fira Azzahra, Lala Widy, Jihan Audy, Cak Sodiq, Abah Lala hingga Happy Asmara. Selain penyanyi dangdut, orkes dangdut pun turut meramaikan acara ini, yakni New Pallapa, Om Sonata, Romansa, Raggae Daun Bambu, Ladies Royal, Om Adela, New Monata dan masih banyak lainnya.

Hilal membeberkan untuk harga tiket berbeda-beda sesuai dengan prnyanyi atau orkes yang tampil.

“Kalau masuk sini paling hanya parkir. Kalau mau mencoba permainan ya bayar sendiri. Nonton orkesnya juga bayar tergantung yang tampil siapa, berkisar Rp30.000-Rp70.000,” imbuhnya.

Untuk tiket hiburan musik yang paling mahal, lanjut Hilal, adalah saat penampilan Happy Asmara. Pedangdut asal Kediri itu kali kedua akan tampil di Pati pada bulan yang sama. Sebelumnya, ia terlebih dahulu menyapa warga Pati pada saat launching tim Persipa Pati pada 17 Juli 2022 lalu.

Sementara itu, Staf Marketing LMG, Bagus, mengungkapkan bahwa dengan adanya kerja sama LMG sebagai media partner Pesta Rakyat Muktiharjo dapat memperkenalkan produk LMG pada masyarakat.

Pihaknya telah memasang bendera umbul-umbul media online Lingkar Media Group yakni Lingkarjateng.id, Harianmuria.com dan Beritajateng.id di Pesta Rakyat Muktiharjo.

“Antusias sekali karena hal seperti ini sudah lama tidak ada. Apalagi ada banyak orkes dangdut, pesta malam dan bazar UMKM. InsyaAllah banyak yang datang dan kenal dengan Lingkar Media Group karena kami juga pasang umbul-umbul,” ujarnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version