DPRD Pati Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster

DPRD Pati Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster

Anggota DPRD Pati dari Fraksi Golkar, Endah Sri Wahyuningati. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Anggota DPRD Pati, Endah Sri Wahyuningati minta masyarakat Pati untuk segera melakukan vaksin dosis ketiga atau vaksinasi booster. Hal tersebut guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi.

Berbagai persyaratan ketika bepergian jarak jauh seperti wajib tes PCR ataupun antigen adalah alasan lain dari anggota Komisi D ini meminta masyarakat untuk segera vaksin booster.

Dirinya menilai, kewajiban tes PCR maupun antigen bagi masyarakat sangat memberatkan. Sehingga ia menyarankan untuk segera vaksin ketiga

DPRD Pati Dukung Kebijakan Vaksin Booster sebagai Syarat Mudik

“Kebijakan itu (tes PCR ataupun antigen) kami rasa memberatkan untuk masyarakat. Saya rasa cukup dengan vaksin booster supaya tidak terlalu memberatkan. Maka kita imbau (masyarakat) untuk melakukan vaksin booster, daripada harus PCR atau antigen,” terangnya.

Politikus dari partai Golkar ini sangat mendukung kebijakan pemerintah terkait vaksin booster tersebut. Menurutnya, kebijakan yang telah diputuskan sudah melalui tahapan yang cukup matang untuk disahkan.

“Adanya kebijakan ini ‘kan saya pikir ketika peraturan atau kebijakan itu diputuskan oleh pemerintah tentunya sudah melalui proses kajian yang detail dan teliti,” imbuhnya.

Sehingga, ia mengajak masyarakat bersama-sama untuk melakukan vaksinasi yang ketiga atau vaksin booster. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version