Bus Terlambat, 100 Calon Jamaah Umroh Blora Terlantar

POTRET: Jamaah umroh yang terlantar di Blok T, Kabupaten Blora lantaran bus datang terlambat. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

POTRET: Jamaah umroh yang terlantar di Blok T, Kabupaten Blora lantaran bus datang terlambat. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id Beredar video calon jamaah umroh di Blora terlantar di Blok T, baru-baru ini. Mereka sudah menunggu sejak pukul 13.00 WIB, namun sampai pukul 21.24 WIB, belum ada kepastian terkait jadwal pemberangkatan.

Pengelola Biro Pena Tour Kabupaten Blora Arief mengatakan, keterlambatan ini disebabkan bus yang terlambat datang. Kendati demikian, jamaah tetap akan diberangkatkan malam itu juga.

“Ini kesalahan dari pihak bus. Selama ini belum pernah. Baru kali ini,” ucapnya.

Ia menuturkan total ada 100 calon jamaah umroh yang berencana pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Terkait dengan keterlambatan tersebut, pihak biro memastikan para jamaah akan tetap tiba sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pemkab Blora Targetkan Bank Sampah Naik 30 Persen

“Transit di hotel masih besok siang. Dilanjutkan manasik pukul 15.30 WIB. Jadi tidak ada yang terganggu. Kita tetap memberikan pelayanan yang maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, Tik (62) salah satu jamaah umroh mengaku, ia sudah siap di Blok T pukul 11.00 WIB. Namun, hingga malam saat dijumpai awak media, ia mengatakan, belum mengetahui kejelasan terkait jadwal pemberangkatannya. Ia pun mengeluhkan terkait keterlambatan itu, lantaran dirinya sudah berusia lanjut.

“Sampai sekarang ini belum tau kapan berangkatnya, Aku ini sudah tua,” tandasnya. (Lingkar Network | Lilik Yuliantoro – Koran Lingkar)

Exit mobile version