Bioskop Pati Dipadati Penonton Film KKN di Desa Penari

Bioskop Pati Dipadati Penonton Film KKN di Desa Penari

Poster film KKN di Desa Penari (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Kepopuleran film KKN di Desa Penari menular ke Kabupaten Pati. Terlihat ribuan penonton berbondong-bondong memadati Bioskop New Star Cineplex (NSC) Pati, di Plaza Pragolo Jalan Pati-Kudus KM 4, Margorejo, Pati. Saking ramainya, antrean sampai meluber ke halaman parkir bioskop.

Film bergenre horor ini tayang sejak tanggal 30 April 2022 dan hingga kini tiketnya masih banyak diburu. Saking ramainya, film ini diputar di 2 studio Bioskop NSC Pati sekaligus.

Film ini menarik penonton karena sempat viral di twitter pada tahun 2019 lalu. Menurut penulis, kisah ini diambil dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah menjalani program kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Penari yang mengalami serentetan pengalaman horor hingga akhirnya program KKN mereka berakhir tragis.

Inilah Film yang Tayang di Pragola Pati Bioskop NSC Pati Hari Ini

Menurut salah satu penonton, Sulis dari Desa Pondowan, Kecamatan Tayu, Pati, dirinya sengaja mengagendakan menonton film KKN di Desa Penari bersama teman-temannya. Ia juga sempat kaget melihat antrean yang begitu panjang, karena di hari-hari sebelumnya nyaris selalu lenggang.

“Nggak nyangka antrean sampai halaman parkir gini. Biasanya sepi. Ini ngajak teman-teman mumpung libur,” jelasnya yang mengaku sudah antre hingga satu jam lamanya.

Film karya rumah produksi MD Pictures ini memang mencatat jutaan penonton dalam tempo singkat. Lewat akun Instagram salah satu pemain utamanya, tercatat film KKN di Desa Penari berhasil meraih dua juta lebih penonton dalam waktu 6 hari penayangan.

Berjubelnya antrean penonton yang mau menonton film arahan sutradara Awi Suryadi ini hingga ke Kabupaten Pati menunjukkan perfilman Indonesia sudah sangat dirindukan penikmat film setelah dihantam Covid-19 dalam dua tahun terakhir. (Lingkar Network | Nailin RA – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version