Gus Haiz Raih PPP Award 2021, Saya Persembahkan untuk Seluruh Kader PPP

Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif raih PPP Award 2021 kategori jabatan ketua DPRD

ISTIMEWA HEBAT : Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif raih PPP Award 2021 kategori jabatan ketua DPRD.


JEPARA – Lingkarjateng.id, Dalam acara penganugerahan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Award 2021 kepada 12 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih. Ketua DPRD Kabupaten Jepara menjadi salah satu peraih PPP Award 2021 kategori jabatan ketua DPRD dengan perolehan 10 kursi.


Sosok tersebut adalah Haizul Ma’arif atau yang akrab disapa Guz Haiz. Ia merupakan kader muda PPP yang menjabat sebagai Ketua DPRD Jepara sekaligus struktural partai yang memegang jabatan sebagai sekretaris Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah.

Piagam Penghargaan PPP Award 2021 Kategori Peraih Jabatan Ketua DPRD


“Semoga award ini, menambah spirit bagi para pejuang PPP. Selain itu saya persembahkan untuk semua pejuang dan kader PPP di Jepara. Semoga, PPP tetaplah jaya,” harap Gus Haiz yang juga wakil ketua Pengurus Wilayah GPK (Gerakan Pemuda Ka ‘bah) Jawa Tengah, Rabu (1/12).

DPRD Jepara : Serap Aspirasi melalui Gelombang Udara


Dengan menjadi salah satu yang menerima perolehan ini, lanjut dia, menjadi tanggung jawab lebih untuk meningkatkan kerja elektoral dan dan pengabdian kepada masyarakat. Salah satunya dengan mewujudkan slogan ketua umum PPP.


“Yaitu merawat persatuan dengan pembangunan. Persatuan melalui ekrja elektoral dan pembangunan melalui pengabdian kepada masyarakat,” imbuh Guz Haiz.
Diketahui, PPP mengumpulkan kadernya se-Indonesia dengan menggelar workshop DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (28/11/2021) lalu. Acara tersebut bertujuan untuk mendongkrak elektoral partai pada Pemilu 2024.


Sebagai tambahan, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa membuka langsung workshop untuk DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota dari Fraksi PPP se-Indonesia. Diketahui ada sekitar 1.100 anggota legislatif dari Fraksi PPP yang mengikuti workshop ini. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)