Penuh Tantangan, Ini 5 Rekomendasi Film Adventure Paling Seru

Penuh Tantangan, Ini 5 Rekomendasi Film Adventure Paling Seru

TAYANG: Pan's Labyrinth, salah satu rekomendasi film adventure paling seru. (Tangkapan Layar YouTube StudiocanaIUK/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Sebagian orang berpendapat bahwa film adventure atau petualangan merupakan hiburan yang mengasyikkan dan mampu membuat para penonton ikut tenggelam dalam setiap adegan.

Film adventure seringkali menyajikan petualangan seru menjelajah dari suatu tempat yang asing. Saat menyaksikan film adventure kamu pasti akan merasakan keseruan dalam berpetualang.

Berikut ini ada 5 rekomendasi film adventure paling seru yang siap menemani kamu saat liburan. Apa saja?.

5 Rekomendasi Film Thriller Terbaik yang Memacu Adrenalin

1. Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore

Rekomendasi film adventure yang pertama adalah Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore. Film ini diperankan oleh sejumlah pemain popular seperti Mads Mikkelsen, Eddie Redmayne, Ezra Miller, Katherine Waterston, hingga Jude Law.

Film ini menceritakan tentang Albus Dumbledore dan petualangan Newt Scamander. Albus Dumbledore mempunyai misi untuk menghentikan penyihir jahat Gellert Grindelwald, yang akan dibantu oleh Newt Scamander yang penuh dengan tantangan di dunia sihir.

2. The Revenant

Rekomendasi film adventure yang kedua adalah The Revenant. Film ini diperankan oleh Leonardo Dicaprio, Tom Hardy, Will Poulter, dan aktor lainnya yang akan membawa kamu serasa berpetualang.

The Revenant berkisah mengenai Hug Glass seorang pemandu kelompok pemburu kulit binatang dan bulu. Petualangan yang dimulai ketika kelompok pemburu kulit binatang dan bulu diserang oleh suku Indian Arikara. Hanya beberapa orang yang selamat termasuk Hug Glass. Nah, jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu bisa langsung menyaksikan film The Revenant yang dijamin seru.

3. The Lord of The Rings

Film The Lord of The Rings merupakan film series yang tayang dalam beberapa sekuel. Sekuel pertama berjudul The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring. Film ini masuk ke dalam jajaran rekomendasi film adventure paling seru yang harus kamu tonton.

Film ini menceritakan tentang petualangan Frodo Baggins menuju Mount Doom untuk memusnahkan cincin Sauron. Di mana cincin tersebut punya kekuatan magis bahkan bida mengendalikan Middle Earth. Namun, misi Frodo untuk menghancurkan cincin itu harus terhambat karena menemui banyak rintangan. Penasaran dengan kisah selengkapnya?.

4. Jurassic World Dominion

Rekomendasi film adventure selanjutnya adalah Jurassic World Dominion. Pada seri Jurassic World kali ini kamu disajikan tentang kejadian beberapa tahun setelah fenomena Taman Hiburan yang hancur. Para dinosaurus telah berpencar ke berbagai benua dan hidup berdampingan bersama manusia.

Kejadian ini membuat masyarakat panik dan memilih untuk memusnahkan mereka. Tapi, ada juga di antara mereka yang justru mencoba membuat penangkaran dinosaurus itu.

5. Pan’s Labyrinth

Rekomendasi film adventure yang terakhir adalah Pan’s Labyrinth. Latar film ini yaitu situasi di Spanyol pada tahun 1944 silam, tepatnya 5 tahun setelah perang sipil Spanyol.

Film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Ofelia yang menemukan labirin. Sedangkan labirin tersebut merupakan portal antara dunia manusia dan dunia magis. Kamu akan menemukan petualangan yang seru saat menonton film ini.

Itulah beberapa rekomendasi film adventure paling seru yang harus kamu tonton. Film tersebut sangat cocok untuk kamu pecinta movie tentang petualangan. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version