Penuh Aksi Kocak, Ini 5 Rekomendasi Drakor Komedi yang Bikin Kamu Ngakak

Penuh-Aksi-Kocak,-Ini-5-Rekomendasi-Drakor-Komedi-yang-Bikin-Kamu-Ngakak

TAYANG: Salah satu rekomendasi drakor komedi, Welcome to Waikiki. (Viu/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Rekomendasi drama Korea (Drakor) komedi memang sangat asyik untuk ditonton. Alur cerita dalam rekomendasi drakor komedi terbilang tidak membosankan dan selalu menarik pecinta komedi.

Mau tahu apa saja rekomendasi drakor komedi yang penuh aksi kocak dan dijamin akan membuat kamu ketawa ngakak. Yuk, cek di sini.

Siapkan Tisu, Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Bikin Banjir Air Mata

1. Pegasus Market

Rekomendasi drakor komedi yang pertama adalah Pegasus Market. Drakor ini menceritakan seorang calon CEO yang dimutasi ke supermarket nyaris bangkrut yang menjadi salah satu anak perusahaan.

Di sana ia ingin balas dendam dengan membuat supermarket gulung tikar. Berbagai ide yang tak masuk akal pun ia lakukan. Mulai dari mempekerjakan suku etnik untuk menjadi manusia troli, mengadakan event menangkap manusia diskon untuk mendapatkan potongan harga, dan juga memasang pintu yang harus diisi energinya dengan tenaga manusia. Saat menonton drakor ini, kamu pasti akan ketawa ngakak melihat usaha-usaha yang dilakukannya.

2. Hospital Playlist 2

Rekomendasi drakor komedi yang kedua adalah Hoapital Playlist 2. Drakor ini punya alur cerita yang menghangatkan hati. Kamu pun akan disajikan dengan kelakuan konyol dari kelima dokter yang bersahabat. Dijamin kamu akan tertawa saat menonton kisah mereka.

Mereka telah berteman sejak sekolah kedokteran mulai tahun 1999. Kamu juga akan diajak untuk mengikuti pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka di dalam bangsal dan aula sebuah rumah sakit di Korea. Sebelum menonton drakor ini, kamu juga bisa menonton Hospital Playlist season 1.

3. Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki merupakan salah satu rekomendasi drakor komedi. Drakor ini menceritakan tiga sekawan yang menjalankan wisma di kawasan Huam-dong. Namun, wisma itu terancam bangkrut karena ekonomi mereka yang menurun, tak kunjung ada tamu, ditambah lagi dengan bunga pinjaman mereka. Air mereka pun putus karena tak mampu bayar tagihan air.

Kehidupan mereka dengan cepat berubah menjadi lebih buruk usai kemunculan bayi yang tak terduga. Saat Dong Gu, Jun Ki, dan Du Shik mengurus bayi sekaligus menjalani wisma Waikiki akan menampilkan aksi yang kocak dan menghibur. Kamu juga bisa menonton drakor Welcome to Waikiki season 2.

4. The Sound of Your Heart

Rekomendasi drakor selanjutnya adalah The Sound of Your Hearth. Drakor ini menggambarkan berbagai cerita super kocak dan konyol tentang seorang seniman kartun bernama Jo Suk (Lee Kwang Soo).

Tak hanya itu, kehidupan asmara dan keluarga Jo Suk yang bisa mengocok perut pun bakal bikin kamu ketawa ngakak dan terhibur.

5. The Fiery Priest

Rekomendasi drakor komedi yang terakhir adalah The Fiery Priest. The Fiery Priest adalah komedi investigasi ekstrem tentang seorang pendeta dengan temperamen meledak-ledak, dan detektif pengecut yang bertemu melalui kasus pembunuhan. Mereka akhirnya bekerja sama melacak pembunuhnya dan membalas dendam.

Dalam drakor ini juga ada Kim Sung Kyun, seorang aktor veteran yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang solid. Dia berperan sebagai detektif pengecut bernama Goo Dae Young akan membawa banyak komedi ke dalam cerita.

Itulah beberapa rekomendasi drakor komedi yang akan membuat kamu ketawa ngakak. Bagi kamu pecinta komedi, kamu harus menyaksikan kelima rekomendasi drakor komedi di atas. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version