Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal

hotel terbaik di kendal jawa tengah0

CAPITAL O 3933 Hotel Grand Anugrah (tiket.com)

Kendal, lingkarjateng.id – pesonanya kabupaten yang kaya budaya dan alam, menawarkan beragam pilihan penginapan bagi para pelancong yang ingin menikmati keindahan kota ini. Berdasarkan penilaian dan ulasan para wisatawan di Google Maps, kami telah merangkum 10 hotel terbaik di Kendal untuk memastikan pengalaman menginap Anda menjadi yang tak terlupakan.

Hotel Sae Inn

Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal 6

Hotel Sae Inn menyuguhkan pengalaman menginap yang memadukan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Dengan rating 4,2 dari 5, hotel ini menawarkan fasilitas modern seperti Wi-Fi gratis, AC, dan kamar mandi pribadi.

Hotel & Resort Tirto Arum

Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal 7

Dengan suasana resor yang memikat, Hotel & Resort Tirto Arum menggabungkan kenyamanan dengan fasilitas mewah, seperti kolam renang, restoran, dan spa.

River Walk Boja

Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal 8

Terletak di tepi sungai, River Walk Boja menawarkan ketenangan alam dengan fasilitas modern, termasuk taman rekreasi air dan kebun binatang.

Hotel Anugrah Kendal

Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal 9

Dengan konsep hotel dan pusat konvensi, The Grand Anugrah Hotel & Convention Center menghadirkan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang, restoran, dan spa, untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Fariza House Syariah

Mulai dari 100 Ribuan, Berikut Daftar Hotel Terbaik Di Kendal 10

OYO 91960 Fariza House Syariah menawarkan akomodasi yang terjangkau dengan fasilitas standar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang mencari keseimbangan antara kenyamanan dan biaya.

Daftar ini disusun berdasarkan penilaian dan ulasan dari wisatawan yang telah menginap di hotel-hotel tersebut. Keputusan akhir pemilihan hotel tetap berada di tangan Anda, dan kami berharap Anda menemukan penginapan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan perjalanan Anda di Kendal, Jawa Tengah. Selamat bersantai dan menikmati perjalanan Anda!

Exit mobile version