5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Kudus

5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Kudus

ILUSTRASI: Sepasang kekasih yang merayakan pesta pernikahan di gedung. (Prostooleh from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Bagi kamu yang tinggal di Kudus atau sekitarnya, dan ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan di gedung, kamu perlu baca artikel berikut ini. Di sini, kamu akan menemukan beberapa gedung pernikahan di Kudus yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menggelar acara pernikahanmu. Beberapa gedung pernikahan tersebut antara lain:

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kudus

Gedung Graha Mustika

Rekomendaasi gedung pernikahan di Kudus yang pertama adalah gedung Graha Mustika. Gedung Graha Mustika berada di Jalan Getas Pejaten Nomor 1A, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Kamu bisa menjadikan gedung ini sebagai pilihan saat kamu menggelar resepsi pernikahan.

Gedung JHK Kudus

Rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang kedua adalah Gedung Jam’iyyatul Hujjaj Kudus (JHK) Kudus. Gedung ini beralamat di Jalan AKBP. R. Agil Kusumadya, Nomor 10, Kabupaten Kudus.

Gedung Griya Raharja Kudus

Rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang ketiga adalah Gedung Griya Raharja Kudus. Gedung ini berada di Jalan Mangga Nomor 6A, Magersari, Panjunan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

Gedung Budaya

Rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang keempat Gedung Budaya. Gedung ini juga bisa kamu gunakan sebagai tempat resepsi pernikahanmu. Gedung Budaya berada di Desa Baekrajan, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Griptha Hotel

Rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang kelima adalah Griptha Hotel. Di Griptha Hotel kamu bisa memilih beberapa wedding package sesuai kebutuhanmu seperti, akad nikah holy matrimony, wedding package, dan all in wedding package. Hotel Griptha Hotel berada di Jalan AKBP Agil Kusumadya No.100, Jatimakmur, Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

@HOM Hotel

Rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang keenam adalah @HOM Hotel. Hotel ini berada di Jalan Tanjung No.14-16 Kudus. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi nomor 0811295168 (Rio), 08112995163 (Nova), 08112995164 (Sasya), dan 08112905091 (Tika). Selain untuk acara pernikahan, hotel ini juga menyediakan ruangan yang bisa digunakan untuk menggelar workshop atau pun meeting.

Itulah beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Kudus yang bisa kamu jadikan tempat untuk menggelar acara bahagiamu. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version