10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock)

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock)

Rekomendasi Mua Rembang – Pernikahan merupakan momen sakral untuk menyempurnakan ibadah. Untuk Anda sebagai calon pengantin tentunya ingin pesta pernikahan berjalan lancar dan indah.

Persiapan untuk pernikahan sendiri sangatlah tidak mudah, dari mengatur hidangan untuk tamu undangan, konsep pernikahan, baju hingga riasan wajah yang dipilih, tentu harus dipikirkan matang-matang. Anda perlu mempertimbangkan yang sesuai dengan style pernikahan dan budget yang dimiliki.

Berikut Lingkarjateng.id rangkum untuk Anda, 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Kabupaten Rembang.

1. Alken Wedding

Wedding make up artist satu ini cukup populer di Kabupaten Rembang. Untuk mengunjungi galerinya, Anda perlu appointment (janji bertemu) terlebih dahulu yang mana buka setiap hari pada 09.00 WIB-16.00 WIB.

Anda juga dapat menonton channel Youtube-nya yakni @elvina aldista untuk sebagai referensi. Di dalam channel-nya, banyak sekali tips-tips yang dibagikan dari perawatan wajah, perawatan badan, DIY skincare hingga tutorial make up.

Selain menyajikan pelayanan make up, Alken Wedding juga menawarkan dekorasi untuk acara tunangan dan pernikahan. Untuk Anda yang ingin bertanya-tanya, cukup menghubungi contact person 085290030013 by WhatsApp atau dapat berkunjung ke akun Instagram @alkenwedding.

Bagaimana Cara Memilih Skincare yang Sesuai dengan Kulit Anda?

Tips Memilih Skincare yang Sesuai dengan Jenis Kulit

2. Sekar Ayu Make Up

Facebook @Sekar Ayu

Lokasi Sanggar Rias Sekar Ayu berada di Jalan Pemuda Gang III 9A Rembang. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 082257755896. Anda juga dapat melihat di Facebook @Sekar Ayu untuk melihat hasil make up-nya sebagai referensi.

3. Yukamz Make Up

MUA satu ini juga banyak diminati oleh calon-calon pengantin di Rembang. Anda dapat menghubungi WhatsApp adminnya di nomor 081225558583. Anda juga dapat berkunjung di Instagramnya yakni @yukamz_makeup.

4. Fallden Wedding

Facebook Fallden Weding II

Alamat Fallden Wedding berada di  Desa Kabongan Kidul RT 01 RW 03, tepatnya berada di belakang Alfamart Cokroaminoto, Rembang. Anda dapat menghubungi nomor admin 08816623604 dan berselancar di akun Instagramnya @fallden_wedding.

Apa Saja Skincare yang Cocok untuk Mencegah Penuaan?

5 Kandungan Skincare yang Ampuh untuk Cegah Penuaan

5. Mauri Tika Putri MUA

Untuk make up artist satu ini, tak hanya berada di Rembang saja, di wilayah Blora juga ada. Lokasi Mauri Tika Putri MUA yang berada di Rembang, tepatnya berada di lokasi Kabongan Kidul. Anda dapat menghubungi admin dengan WhatsApp 087735555747 dan berselancar di akun Instagramnya @mauritikaputri.mua untuk melihat hasil karya terbaiknya.

6. Yulipurwanti Make Up

Untuk galerinya berada di Jalan Kartini Rembang Kota dan buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB-17.00 WIB. Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp admin 085290556406. Anda juga dapat berselancar di akun Instagram @yuliapurwantimakeup untuk melihat karya terbaiknya.

Ini Dia Masker yang Cegah Penuaan Dini!

Manjur! 5 Masker Alami untuk Cegah Penuaan Dini

7. Ais Griya Manten

Facebook Ais Griya Manten

Ais Griya Manten berlokasi di Desa Sidorejo RT 01 RW 01, Kecamatan Pamotan, Rembang. Anda dapat menghubungi MUA ini di nomor 082337042560 by WhatsApp. Untuk akun sosial media, Anda dapat berselancar di Facebook Ais Griya Manten. Sangat mudah, bukan?

8. Itaa Puzzpuzz Make Up

MUA satu ini melayani rias pengantin tradisional, rias pengantin modern dan muslim pengantin. Anda dapat menghubungi 081326811403 by WhatsApp. Untuk akun Instagramnya @itaapuzzpuzz_makeup.

9. Ida Iduel Wedding

Untuk MUA satu ini berlokasi di Desa Sendang Agung, RT 02 RW 01, Kecamatan Pamotan, Rembang. Anda dapat menghubungi contact person 085801108444 dan Anda dapat berselancar di akun Instagramnya @idaiduelwedding.

10. Wantik Wedding

Untuk MUA satu ini, Anda dapat menghubungi 082322193141. Untuk akun Instagramnya @wantik_wedding_rembang.

Apa Saja Fakta-Fakta tentang Penuaan Dini?

5 Fakta Menarik tentang Penuaan Kulit

11. Ais Makeover

Make Up Artist satu ini berlokasi di Desa Sidorejo, RT 01 RW 01, Kecamatan Pamotan Rembang. Anda dapat menghubungi untuk pemesanan dan tanya-tanya di nomor 082337042560. Untuk akun Instagramnya @ais_makeover.

Demikianlah, 10+ rekomendasi MUA Rembang versi terbaik dari Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, khususnya sebagai calon pengantin. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version