10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Blora

Ilustrasi Pernikahan (Sumber Gambar: Instagram @arieswahyuanggraini/Lingkarjateng.id)

Ilustrasi Pernikahan (Sumber Gambar: Instagram @arieswahyuanggraini/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Pernikahan merupakan acara sakral yang selalu diidam-idamkan oleh banyak orang. Mengikat janji di hadapan Allah SWT dan menjalin kehidupan dengan pasangan, indah bukan?

Untuk Anda sebagai calon pengantin, penting sekali untuk memilah dan memilih vendor pernikahan yang bakal menyukseskan pernikahan, tak terkecuali dengan memilih Make Up Artist (MUA) atau rias pengantin. Perlu untuk melakukan test make up dan produk yang akan digunakan. Pastinya, Anda akan bingung menentukan MUA terbaik yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

Dalam membantu menemukan MUA dan rias pengantin di Kabupaten Blora, berikut 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Kabupaten Blora pilihan Lingkarjateng.id.

1. Sri Soko MUA

Lokasi MUA satu ini di Jalan gatot Subroto, Desa Tutup, Kecamatan Blora. Untuk Anda yang ingin bertanya-tanya, cukup menghubungi contact person 081393538481. Anda dapat berselancar di akun Instagram-nya yakni @wahyu_trisnawati untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

Apa Saja Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin di Rembang?

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang

2. Melya Make Up

MUA satu ini melayani make up untuk wedding, prewedding dan wisuda. Anda dapat menghubungi nomor 081225862770. Anda dapat berselancar di akun Instagram-nya yakni @melya.makeup untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

3. Ellentan Make Up

Selain menyajikan rias pengantin, MUA satu ini juga menawarkan berbagai dekorasi untuk acara tunangan dan pernikahan. Anda dapat menghubungi nomor 085281828587 by WhatsApp. Anda juga dapat berkunjung di akun Instagram-nya @ellentan.makeup.

4. Batari Paes

Selain menyajikan rias pengantin, Batari Paes juga menyajikan dekorasi pernikahan. Anda dapat mengunjungi akun Facebook-nya yakni Batari Paes untuk melihat karya terbaiknya. Untuk tanya-tanya dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 082377744005 by WhatsApp. Untuk akun Instagram, Anda dapat berkunjung ke @batari_paes.

Apa Saja Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin di Pati?

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Pati

5. Annisa Arbeauty

MUA satu ini menawarkan make up untuk acara wedding, prewedding, photoshoot dan wisuda. Anda dapat menghubungi nomor 082225472255 dan Instagram @annisa_arbeauty.

6. Ratulangi Make Up & Attire

Selain melayani rias, Ratulangi Make Up & Attire melayani penyewaan gaun dan kebaya wisuda. Anda dapat menghubungi nomo 089522630522 by WhatsApp. Anda dapat berkunjung ke Instagram @ratulangi_attire untuk melihat hasil karya make up nya.

7. Purnama Make Up Wedding

MUA satu ini juga menawarkan wedding organizer, loh. Anda dapat menghubungi nomor 082138785873 by WhatsApp. Untuk akun Instagram, Anda dapat berkunjung ke @purnama_makeupwedding.

8. Ratu Bride Make Up

MUA ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 267 Sukorame, Blora. Selain based on di Blora, MUA ini juga ada cabang di Desa Monggol Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 081325577885 by WhatsApp. Untuk akun Instagram, Anda dapat berselancar di @ratubridemakeup.

Bagaimana Sih Cara Memilih Skincare yang Bagus?

Tips Memilih Skincare yang Sesuai dengan Jenis Kulit

9. Olivia Make Up

Olivia MUA menyajikan make up untuk wedding, prewedding, bridesmaids, engagement dan graduation. MUA ini berlokasi di Jalan Kapuas Nomor 9B Blora Kota. Anda dapat berkunjung ke akun Instagram @olivia.mua_ untuk melihat karya-karyanya sebagai referensi. Untuk tanya-tanya dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 085900209426 by WhatsApp.

10. Chantika Make Up

MUA satu ini menyajikan untuk wedding, engagement dan wisuda. Untuk menghubungi MUA ini, Anda dapat chat WhatsApp di nomor 082323952182. Untuk akun Instagram-nya, Anda dapat berselancar di @chantikamakeup92.

11. Endang Susana MUA

MUA satu ini tak hanya berlokasi di Bogorejo Blora, tetapi di Colomadu Solo pun ada. Untuk Anda sebagai calon pengantin yang tak suka dengan cukur alis saat rias pengantin, cocok menggunakan MUA ini. Anda dapat menghubungi nomor 082257973271 by WhatsApp. Anda juga dapat berselancar di akun Instagram @endangsusana_mua.

Ini Dia Minuman untuk Mencegah Penuaan Dini!

7 Minuman Ajaib yang Bantu Cegah Penuaan Dini

12. Farona Make Up

Farona MUA melayani make up untuk wedding, prewedding, party dan graduation. Untuk tanya-tanya adminnya, Anda dapat WhatsApp ke nomor 089694923203. Anda juga dapat mencari referensi make up yang sesuai dengan kriteria Anda di akun Instagram @farona_makeup.

Nah itu dia, 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Blora versi Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, terutama sebagai calon pengantin. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version