Wakil Ketua I DPRD Pati Sebut Persipa Siap Datangkan Pemain Baru

Wakil-Ketua-I-DPRD-Pati-Sebut-Persipa-Siap-Datangkan-Pemain-Baru

POTRET: Wakil Ketua I DPRD Pati sekaligus Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Persipa Pati tengah melakukan berbagai persiapan guna mengarungi Liga 2 musim mendatang, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Pati ini berencana mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat Persipa Pati.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Pati sekaligus Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto pasca sidang paripurna di gedung DPRD Pati.

Joni mengatakan bahwa, setidaknya ada 4 hingga 5 pemain baru di berbagai posisi yang akan didatangkan oleh manajemen Persipa Pati, untuk memperkuat tim.

Wakil Ketua I DPRD Pati Perkirakan Laga Uji Coba Persipa Mundur

“Pasti 4 hingga 5 orang. Posisinya bermacam-macam. Ada penyerang, gelandang, dan belakang. Sesuai kriteria pelatih, sudah diincar juga sama teman-teman,” ungkap Joni.

Kerja sama dengan klub PSIS Semarang pun dilakukan. Joni menambahkan, kedalaman skuat yang ada pada tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sudah terpenuhi, sehingga beberapa pemain harus dijual atau dipinjamkan ke tim lain untuk mendapatkan menit bermain.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Joni Kurnianto untuk memperkuat Persipa Pati dengan meminjam pemain senior berusia muda milik tim dari Kota Semarang itu.

“Kebetulan di PSIS ada pemain senior dobel tapi usianya masih muda,” tambahnya.

Joni berharap, dengan penambahan skuat ini mampu memperkuat tim Persipa Pati ini untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

“Harapnya ya nambah posisi, kita tambah kuat, tambahannya juga banyak. Kalau ada problem cedera, akumulasi kartu atau apa juga tidak masalah,” tutupnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version