Wakil Ketua I DPRD Pati Pantau Perkembangan Pemain Persipa

Wakil-Ketua-I-DPRD-Pati-Pantau-Perkembangan-Pemain-Persipa

POTRET: Wakil Ketua I DPRD Pati sekaligus Ketua Umum Persipa, Joni Kurnianto. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Persipa Pati terus melakukan berbagai persiapan demi mengarungi Liga 2 musim depan. Tim berjuluk Laskar Saridin ini terus meningkatkan kekuatan tim dengan melakukan latihan rutin di Stadion Joyokusumo.

Wakil Ketua I DPRD Pati sekaligus Ketua Umum Persipa, Joni Kurnianto pun berusaha mendatangkan beberapa pemain baru. Guna memastikan kualitas para pemain sesuai dengan kebutuhan tim, Joni melakukan pemantauan latihan secara langsung untuk melihat perkembangan dan skill calon pemain.

“Jadi ini masih proses dua kali latihan di sini (Stadion Joyokusumo). Intinya, kita masih cari komposisi tim. Masih ada beberapa pemain uji coba. Nanti kalau sudah seminggu baru terlihat potensi pemainnya,” ujar Joni.

Wakil Ketua I DPRD Pati Sebut Persipa Siap Datangkan Pemain Baru

Selain mempersiapkan para pemain, dirinya juga masih berusaha agar Persipa dapat bertanding di Stadion Joyokusumo untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

Sebagai Ketua Umum Persipa, dirinya bersama dengan DPRD Kabupaten Pati, Bupati Pati, dan DPUTR Kabupaten Pati akan mengurus sertifikat rumput Stadion Joyokusumo yang memang sudah sesuai dengan standar FIFA.

“Rumput sudah diurus sama DPUTR. Insya Allah, Persipa akan ber-home base di Pati. Sertifikat juga sudah diusahakan, karena Pak Bupati dan Ketua DPRD Pati sudah sepakat,” tambahnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Joni Kurnianto pun memberikan banyak apresiasi kepada seluruh Patifosi yang telah menyanyikan yel-yel sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

“Suporter kan baik seduluran, kita seperti saudara. Saya senang dinyanyikan adik-adik. Mereka perhatian, kita tetap senang banget,” pungkasnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version