Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto Sebut Persipa Punya Mess Baru

Wakil-Ketua-DPRD-Pati-Joni-Kurnianto-Sebut-Persipa-Punya-Mess-Baru

POTRET: Ketua Umum Persipa Pati sekaligus Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto. (Instagram @humas_dprdpati/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) mengumumkan adanya fasilitas lain untuk mendukung kinerja tim. Kesebelasan yang berjuluk Laskar Saridin itu mengatakan telah mempunyai mess baru di Pati. 

Keberadaan mess baru ini diungkapkan oleh Ketua Umum Persipa Pati sekaligus Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto seusai acara paripurna, Senin (6/6). Ia mengatakan bahwa, mess yang disediakan oleh manajemen berguna untuk menunjang tim.

Alhamdulillah, dari manajemen kita tetap berupaya membuat semuanya nyaman, mencari pemain, dan kita mendapat mess baru,” ujarnya. 

Ia mengatakan, keberadaan mess ini dinilai cukup representatif untuk tim. Dikatakan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pembersihan agar mess siap dihuni. 

Joni Kurnianto Sebut Persipa Pati Bakal Beri Kejutan Patifosi

“Messnya cukup representatif. Kita juga akan lihat ke sana, kita bersih-bersih,” ujarnya. 

Dalam keterangan, keberadaan mess ini juga memiliki beberapa fasilitas, salah satunya adalah tersedianya 16 kamar pada mess tersebut. Mess baru ini berada di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. 

Di sisi lain, upaya dalam memperkuat tim Persipa Pati, manajemen menghadirkan sejumlah pemain baru. Salah satunya keberadaan dua mantan pemain Timnas Indonesia yang ikut merapat ke dalam tim yang berjuluk Laskar Saridin tersebut. Diketahui, dua mantan pemain muda Timnas Indonesia tersebut yakni Rachmat Latief dan Riski Novriansyah. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version