Terungkap, Kasus Pelecehan Anak di Gembong Pati Ternyata Belum Usai

Terungkap,-Kasus-Pelecehan-Anak-di-Gembong-Pati-Ternyata-Belum-Usai

ILUSTRASI: Kasus pelecehan seksual. (rawpixel from Freepik/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum guru di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kecamatan Gembong beberapa waktu lalu, ternyata belum usai.

Sempat dikabarkan bahwa, kasus pelecehan seksual yang menimpa anak perempuan berusia 12 tahun ini, yang berasal dari Desa Ketanggan, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati telah berakhir damai. Di mana, hal ini pernah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Desa Ketanggan, Teguh pada Senin (27/6) lalu.

Namun faktanya, kasus tersebut hingga kini masih dalam tahapan penyelidikan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (6/7).

Kades Ketanggan Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Anak di Gembong Pati

“Kasus tersebut sampai saat ini masih berlanjut. Kalau ada kasus kan ada tahapan-tahapannya. Saat ini masih kami selidiki,” paparnya.

Iptu Sukarno menjelaskan bahwa, dalam suatu perkara tidak bisa diselesaikan secara cepat, dalam artian membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat keputusan.

Meski telah diserahkan penyelesaian perkara kepada pihak desa, ia menegaskan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Pernyataan ini jelas menyimpang dari keterangan yang disampaikan oleh Kepala Desa Ketanggan, Teguh beberapa waktu lalu, yang menyatakan jika kasus pelecehan ini telah selesai.

Sebagai informasi tambahan, kasus yang menimpa anak dibawah umur ini terjadi pada awal bulan Juni lalu. Tersangka diduga merupakan guru dari korban, yang melancarkan aksinya seusai korban pulang dari sekolah tambahan atau les. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)