Terinspirasi Masjid Al Aqsa, DYN Clothingline Keluarkan Scarf Mahabbah Series

FASHION SHOW: Para model berjejer mengenakan koleksi Scarf Mahabbah Series DYN Clothingline pada fashion show Aira Fashion On The Spot 2022 di Jogja Atrium City Mall belum lama ini. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

FASHION SHOW: Para model berjejer mengenakan koleksi Scarf Mahabbah Series DYN Clothingline pada fashion show Aira Fashion On The Spot 2022 di Jogja Atrium City Mall belum lama ini. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Koleksi Mahabbah Series Exclusive Printing DYN Clothingline pada fashion show Aira Fashion On The Spot 2022 di Jogja Atrium City Mall menyita perhatian audiens yang hadir. Terlebih scarf yang ditampilkan delapan model itu dipadukan dengan dress Mahabbah Series dirancang khusus untuk fashion show.

Marketing Communication DYN Clothingline, Angelashita Susanti P, menyampaikan bahwa fashion show yang diselenggarakan Seni Kriya tersebut sekaligus launching scarf Mahabbah Series produksi DYN. Produk scarf itu spesial karena merupakan hasil printing exclusive pertama yang dikeluarkan DYN Clothingline.

“Setelah di-launching, banyak pelanggan yang memesan scarf Mahabbah Series yang dirancang sendiri oleh Mbak Diana Fatimah Azzahro, Owner DYN Clothingline. Mbak Diana juga yang merancang sendiri dress khusus yang ditampilkan dalam fashion show yang diikuti puluhan desainer dari seluruh Indonesia,” tuturnya belum lama ini.

Sama halnya dengan scarf, dress Mahabbah Series juga bermotif masjid karena terinspirasi oleh keindahan Masjidil Aqsa yang berada di Palestina itu. Perpaduan scarf dan dress berbahan artisan majestic sukses membuat masyarakat yang hadir pada fashion show tersebut terpukau.

“Sebelum mengikuti acara show ini sudah banyak customer DYN Clothingline di Yogyakarta. Namun setelah fashion show, Alhamdulillah banyak customer-customer baru yang membeli koleksi DYN Clothingline. Termasuk tertarik dengan koleksi dress yang belum dipasarkan, karena khusus dirancang untuk fashion show Aira Fashion On The Spot,” bebernya.

Melihat antusiasme masyarakat yang ingin meminang koleksi dress saat show, ke depan DYN Clothingline akan memproduksi koleksi tersebut.

“Apalagi beberapa bulan lagi sudah memasuki bulan puasa dan lebaran,” sambungnya.

Banyak fashion show yang diikuti DYN Clothingline sehingga berdampak pada branding dan customer baru. Oleh sebab itu, selain terus meningkatkan kualitas dan mengeluarkan desain terbaik,  DYN Clothingline juga berusaha membuat produk yang bisa dijangkau semua kalangan. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)