Stadion Bertaraf Internasional di Kudus bakal Diresmikan Erick Thohir

MEGAH: Stadion Supersoccer Arena atau Stadion SSA bertaraf internasional di Desa Rendeng Kecamatan Kota yang akan diresmikan oleh Erick Thohir. (Ihza Fajar/Lingkarjateng.id)

MEGAH: Stadion Supersoccer Arena atau Stadion SSA bertaraf internasional di Desa Rendeng Kecamatan Kota yang akan diresmikan oleh Erick Thohir. (Ihza Fajar/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.idStadion bertaraf internasional di Kudus diagendakan bakal diresmikan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir pada Minggu, 3 September 2023 mendatang.

Diketahui, Stadion Supersoccer Arena atau Stadion SSA yang berada di Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus merupakan stadion berlevel internasional milik Djarum ini memiliki kapasitas sebanyak 1.100 penonton dengan luas stadion sebesar 3,5 hektare.

Stadion SSA ini rencananya akan diresmikan oleh Erick Thohir bersamaan dengan Laga Final Milklife Soccer Challenge 2023 KU 10 dan 12 tahun.

 “Sejak awal kami memang terus berupaya agar dalam peresmian stadion ini diresmikan langsung oleh Ketua PSSI kita, Erick Thohir. Semoga beliau tidak ada halangan dan dapat berbahagia hadir di sini,” kata Pengelola Stadion SSA Budhi Tanoto, Jumat, 25 Agustus 2023.

Dengan diresmikannya Stadion SSA oleh orang nomor satu di PSSI tersebut, diharapkan dapat memberi kesan yang baik dan sebagai pelecut motivasi bagi atlet muda.

“Dengan adanya Stadion Djarum ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi pembinaan sepak bola anak khususnya putri yang saat ini sedang kami bangun dan fokuskan,” harapnya.

Pihaknya menyebut, Stadion SSA dengan skala internasional ini dilengkapi dengan lintasan atletik, area panahan, videotron, fasilitas ramah disabilitas, area lobi dan kafe. (Lingkar Network | Ihza Fajar – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version