Sambut Lebaran, Pemkab Demak Gelar Pasar Murah

Sambut Lebaran, Pemkab Demak Gelar Pasar Murah

MENGUNJUNGI: Bupati Demak, Esti'anah saat mengunjungi pasar murah. (Prokompim Demak/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.idPemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) menggelar pasar murah dan bantuan sosial di 14 Kecamatan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Setelah di hari pertama di Desa Mangunjiwan, Kecamatan Demak. Kali ini bertempat di Desa Brambang, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Selasa (26/04).

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp391.550.000 dari Bank Jateng dan bantuan sosial bagi pedagang yang terdampak kebakaran di Pasar Karangawen senilai Rp24.000.000. Penyerahan dilakukan oleh Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Demak, Adhi Setiawan kepada Bupati Demak Eisti’anah.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Demak menuturkan bahwa harga bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang cukup signifikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Oleh sebab itu, pemerintah bersama pihak terkait berupaya menjaga stabilitas harga di wilayah Kabupaten Demak sehingga kebutuhan masyarakat bisa tercukupi.

Bupati Demak Harap Gerakan Santri Menulis Mampu Perluas Wawasan Jurnalistik

“Penyelenggaraan pasar murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat mencukupi kebutuhan sehari-hari sesuai dengan porsinya. Kepada berbagai pihak saya harap ada pengawasan dalam penyelenggaraan agar tidak terjadi aksi borong oleh pihak-pihak tertentu yang bertujuan untuk mencari keuntungan sendiri,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Demak, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Dharma Kabupaten Demak, dan PT. BPR BKK Demak yang turut berkontribusi memberikan bantuan demi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Saudara-Saudari kita yang membutuhkan. Dengan begitu kita dapat sedikit meringankan beban hidup dan memenuhi kebutuhan masyarakat”, tutur Bupati. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version