Rayakan Ultah Persipa, Wakil Ketua DPRD Pati Harapkan Kemajuan Sepak Bola Daerah

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto. (Arif Febriyanto/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Klub sepak bola kebangaan masyarakat Pati, Persipa Pati baru saja merayakan ulang tahun yang ke-72. Perayaan dilakukan secara meriah di Alun-Alun Pati pada Selasa, 18 April 2023 malam. Turut hadir manajer Persipa, Dian Dwi Budianto dan juga Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang juga CEO Persipa, Joni Kurnianto, serta ratusan suporter yang tergabung dalam Patifosi.

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter tim berjuluk Laskar Saridin. Keberadaan para pendukung telah membersamai Persipa dari sejak berkiprah di Liga 2 hingga bisa naik kasta ke Liga 2 Nasional.  

“Selamat ulang tahun Persipa Pati-ku yang ke-72. Semoga panjang umur, semakin banyak pendukung, semakin dicintai oleh suporter, semakin banyak sponsor, dan semakin membuat Kabupaten Pati lebih terkenal lagi,” ucapnya.

Wakil rakyat dari Partai Demokrat ini berharap kebersamaan ini dapat terus terjalin. Sehingga dalam kompetisi Liga 2 musim depan, tim yang bermarkas di Stadion Joyokusumo dapat memperoleh hasil maksimal.

Tak hanya itu saja, dirinya juga berjanji akan selalu mengawal aspirasi dari Patifosi yang salah satunya adalah penambahan fasilitas seperti lampu dan tribun stadion.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar Persipa bisa bermain di kandang. Kami harapkan dukungan seluruh elemen masyarakat terutama suporter agar tim kebanggaan kita dapat main di sini (Pati). Untuk pembenahan kita ada pembenahan lampu stadion,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Peripa Pati Dian Dwi Budianto juga berharap dalam momen ulang tahun yang ke-72 ini dapat membuat Persipa semakin solid lagi.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih cita-cita yang sempat terhenti. Jika Allah menghendaki, kita akan promosi ke liga 1,” ucapnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version