Pj Walikota Salatiga Minta Pejabat Eselon II Punya Kinerja yang Luar Biasa

Pj Walikota Salatiga Minta Pejabat Eselon II Punya Kinerja yang Luar Biasa

TERTIB: Pelaksanaan Assement Pejabat Eselon II dan RSUD Salatiga oleh Tim 10. (Istimewa/Koran Lingkar)

SALATIGA, Lingkarjateng.id Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi mengatakan, bahwa pejabat eselon II harus bisa memberi manfaat yang lebih baik kepada masyarakat. Diharapkan, para pejabat eselon II dan RSUD ini bisa memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan murah. Sehingga, tidak hanya bekerja biasa saja, melainkan ada langkah-langkah yang luar biasa.

Hal itu disampaikan bupati saat mengecek pelaksanaan proses assessment terhadap pejabat Eselon II Pemkot Salatiga yang dilakukan oleh Tim 10 pada Selasa, 15 November 2022.

Pada pengecekan assessment  ini, Sinoeng didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Salatiga Adhi Isnanto. Pj Wali Kota Salatiga berkunjung ke kantor BKPSDM  saat dilakukan assessment terhadap Kepala  Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), Kepala Bappeda dan RSUD Salatiga.

“Saya memberikan apresiasi, narasumber dan pansel hadir lengkap untuk memberikan pendalaman materi terhadap antusiasme, ide dan gagasan serta upaya untuk mencari solusi terhadap persoalan yang ada di Kota Salatiga sesuai dengan bidangnya. Tadi saya sempat melihat dan mengamati Dinas Pemuda dan Olahraga, Bappeda dan sebelumnya dari RSUD,” kata Sinoeng N Rachmadi.

Ia berharap assessment ini menghasilkan semangat pejabat eselon II dan RSUD untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sinoeng mengingatkan agar mereka yang ikut assesment mempunyai sebuah gagasan, ide yang bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.

“ Ujungnya memberikan pelayanan cepat, mudah dan murah kepada masyarakat,” tandasnya. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar)

Exit mobile version