Pj Bupati Pati Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Media Sosial

Pj Bupati Pati Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Media Sosial

FOTO BERSAMA: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro foto bersama dalam acara Halal Bihalal Paguyuban Kuliner Kabupaten Pati (PKKP) bersama klaster makanan ringan (Makring) di Plaza Pragolo. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mendorong pelaku usaha memanfaatkan media sosial (medsos). Hal tersebut bertujuan untuk memasarkan produk agar dapat lebih dikenal publik sekaligus meningkatkan perekonomian keluarga di era digital.

“Apa yang panjenengan buat, apa yang panjenengan kerjakan, bagaimana produknya, kita manfaatkan betul-betul media sosial ini dengan baik dan bijak,” kata Pj Bupati Pati, saat menghadiri Halal Bihalal Paguyuban Kuliner Kabupaten Pati (PKKP) bersama klaster makanan ringan (Makring) di Plaza Pragolo, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Seperti diketahui, media sosial dapat memperluas jejaring pasar dan juga mudah menjangkau konsumen.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Pati juga mengingatkan kepada pelaku usaha untuk tetap memanfaatkan media sosial dengan baik dan bijak.

Dongkrak Sektor Ekonomi, Pj Bupati Pati Dorong Pelaku Usaha Saling Bersinergi

Selain memanfaatkan media sosial, Pj Bupati Pati juga mendorong pelaku usaha untuk memanfaatkan momentum ketika Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Porprov.

“Jangan sampai momen akbar tingkat provinsi ini terlewatkan begitu saja,” ujarnya.

Adanya momentum tersebut, diharapkan produk-produk yang diciptakan oleh pelaku usaha di Pati semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Mudah-mudahan UMKM di Kabupaten Pati ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas,” tuturnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version