Pj Bupati Pati Apresiasi Jalannya Karnaval Sedekah Bumi Desa Winong

RAMAH TAMAH: Pj Bupati Pati saat mengikuti Karnaval Sedekah Bumi Desa Winong pada Kamis, 15 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

RAMAH TAMAH: Pj Bupati Pati saat mengikuti Karnaval Sedekah Bumi Desa Winong pada Kamis, 15 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Kegiatan Karnaval Sedekah Bumi di Desa Winong Kecamatan Pati mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro yang berlangsung pada Kamis, 15 Juni 2023.

Dalam kesempatan yang dihadiri Camat Pati itu, Henggar menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah menyiapkan Karnaval Sedekah Bumi dengan baik.

“Kami juga berterima kasih kepada Kepala Desa Winong beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kirab budaya ini dengan baik dan berlangsung meriah”, ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa kirab budaya ini adalah bukti jika masyarakat Pati akrab dengan budaya dan berusaha untuk tetap melestarikannya.

“Kegiatan ini adalah wujud identitas kita dari budaya dan bentuk bahwa kita sama-sama nguri-uri budaya yang ada di desa kita terlebih budaya Kabupaten Pati yang tercinta”, tuturnya.

Diakhir sambutannya, Henggar berharap kirab budaya seperti ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya dengan terus merawat serta mengembangkan budaya yang ada di daerah. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version