Pangdam IV/Diponegoro Sampaikan Amanat Panglima TNI dalam Upacara Bendera 17-an

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi memipin jalannya Upacara Bendera 17-an Bulan April di Lapangan Makodam pada Rabu, 17 April 2024. (Pendam IV/Diponegoro/Lingkarjateng.id)

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi memipin jalannya Upacara Bendera 17-an Bulan April di Lapangan Makodam pada Rabu, 17 April 2024. (Pendam IV/Diponegoro/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Seluruh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro melakukan Upacara Bendera 17-an Bulan April di Lapangan Makodam pada Rabu, 17 April 2024.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi dalam kesempatan itu membacakan sambutan dari Panglima TNI. Seluruh Prajurit dan PNS untuk bersikap diminta hati-hati dan teliti dalam bertindak, serta selalu menjaga kewaspadaan di manapun berada.

Selain itu, seluruh peserta Upacara Bendera 17-an Bulan April yang hadir juga diminta bijak dan cermat dalam menyikapi semua informasi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus lebih bijak dan cermat dalam menyikapi informasi yang berkembang, serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita di media sosial,” ungkapnya.

Selain itu, terkait rangkaian Pemilihan Kepala Daerah serentak, seluruh Prajurit TNI diimbau terus memegang teguh prinsip netralitas TNI. Sehingga dalam menjalankan tugas, seluruh anggota TNI diingatkan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memegang teguh Doktrin Prajurit.

“Meningkatkan ketelitian dan kewaspadaaan dalam melaksanakan tugas, tidak mudah terprovokasi dalam menyikapi perkembangan informasi, memegang teguh komitmen Netralitas TNI dan menyiapkan energi agar dapat memberikan kinerja terbaik bagi organisasi TNI. Kita harus dapat mewujudkan TNI yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif (PRIMA),” lanjutnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version