Menang 3-0, PS Grogolan Melaju ke Laga Final Grogolan Cup

BERTANDING: Pemain PS Grogolan berebut bola dengan Guru Cluwak FC pada turnamen Grogolan Cup 2023 di Lapangan Sepakbola Desa Grogolan, Kabupaten Pati pada Sabtu, 17 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BERTANDING: Pemain PS Grogolan berebut bola dengan Guru Cluwak FC pada turnamen Grogolan Cup 2023 di Lapangan Sepakbola Desa Grogolan, Kabupaten Pati pada Sabtu, 17 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Pertandingan hari ketiga Grogolan Cup 2023 mempertemukan tuan rumah PS Grogolan melawan Guru Cluwak FC. Sebelum laga berlangsung, ada hal menarik yang dilakukan kedua tim. 

Pemain kedua tim mengheningkan cipta untuk mendoakan kesembuhan pemain Abal-Abal FC, Minan, yang mengalami cedera pada pertandingan sehari sebelumnya. 

Pada pertandingan ini, tuan rumah PS Grogolan menguasai jalannya pertandingan. Pertandingan berjalan dengan penguasaan bola 70 persen untuk PS Grogolan dan 30 persen untuk Guru Cluwak FC. 

Gol cepat terjadi saat pertandingan berjalan lima menit. Pemain PS Grogolan, Ibnu berhasil memaksa kiper Guru Cluwak FC memungut bola dari gawangnya. 

Sengit! Turnamen Grogolan Cup Abal-Abal FC Vs PS Alasdowo Sempat Dihentikan

Pada menit 13, Asnal menambah keunggulan tuan  rumah menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, permainan masih dikuasai PS Grogolan. Pada menit ke-65, pemain tuan rumah, Ibnu, kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. 

Hasil ini menempatkan PS Grogolan di puncak klasemen Grup A dengan raihan 6 poin dari dua kali pertandingan. 

“Ini modal penting untuk tim kami menghadapi babak final nanti. Semoga anak-anak masih bermain konsisten dan menyabet gelar juara. Ini masih menunggu tim mana yang akan masuk ke final dari Grup B,” jelas Pelatih PS Grogolan, Listiono, usai pertandingan, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Sesuai jadwal, Grogolan Cup 2023 pada hari keempat atau pada Minggu, 18 Juni 2023 akan menjamu Dagelan FC melawan Abal-Abal FC di Lapangan Sepakbola Desa Grogolan. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version