Lawan FC Bekasi, Persipa Pati Berbagi Poin di Kandang Sendiri

MENYUNDUL: Perebutan bola oleh pemain Persipa Pati dan FC Bekasi saat laga di Stadion Joyo Kusumo, Pati pada Minggu, 11 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

MENYUNDUL: Perebutan bola oleh pemain Persipa Pati dan FC Bekasi saat laga di Stadion Joyo Kusumo, Pati pada Minggu, 11 September 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Menjamu tim tamu, Persipa Pati harus rela berbagi poin dengan FC Bekasi dengan skor 1-1 saat bertanding di Stadion Joyo Kusumo pada Minggu, 11 September 2022 sore.

Peluang pertama diperoleh Persipa di menit keenam melalui Sadly Ahmad. Namun tendangan silang yang dilakukannya tak membahayakan gawang lawan.

Skema serupa juga dilakukan tim berjuluk Laskar Saridin di menit kelima belas dan keenam belas. Akan tetapi peluang emas itu gagal ditanduk oleh Rizky Novriansyah di muka gawang FC Bekasi.

Baru menjelang akhir babak pertama gol  Persipa membuahkan hasil. Rizky mampu menjebloskan gol ke gawang lawan di menit keempat puluh.

Sedangkan tim lawan, FC Bekasi baru berhasil membalas pada menit ke-45. Tandukan Sadly menyambut tendangan bebas, akhirnya mampu merobek gawang Persipa. Skor berubah menjadi 1-1. Dari hasil ini, kedua tim harus puas turun minum dengan perolehan yang sama.

Memasuki babak kedua, permainan kembali memanas. Tendangan meleset Rizky Novriansyah menjadi pembuka babak kedua. Kemudian dua peluang lainnya menyusul diperoleh oleh Laskar saridin di menit ke-65 dan menit ke-70. Namun kedua peluang gagal berbuah manis.

Pun di menit-menit berikutnya. Sejumlah peluang Persipa Pati tidak berhasil mengubah kedudukan. Hingga akhirnya membuat Persipa harus berbagi poin dengan tim tamu mereka.

Atas perolehan tersebut, pelatih kepala Persipa, Nazal Mustofa merasa cukup kecewa pasalnya ia menargetkan tiga poin dalam pertandingan ini.

“Jelas target kita lepas hari ini. Kita target poin penuh, poin tiga,” jelasnya dalam konfrensi pers.

Dari hasil ini Bekasi nangkring di posisi pertama Liga 2 Zona Tengah menggeser Persijap. Bekasi sendiri mengatongi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan Pati harus berkutat di papan tengah dengan empat poin yang diperoleh dari tiga laga yang sudah berjalan. Yakni dengan satu kali kemenangan dan dua kali imbang. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version