Kembangkan Bisnis di Pantura, UD Luthfi Jepara Launching 3 Produk Terbaru Sun Power

SIMBOLIS: UD Luthfi memberikan penghargan Best Customer periode 2022 dan Top Order kepada mitra bisnis. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SIMBOLIS: UD Luthfi memberikan penghargan Best Customer periode 2022 dan Top Order kepada mitra bisnis. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Perusahaan retail terbesar dan terlengkap di Kabupaten Jepara, UD Luthfi, mengembangkan bisnisnya menjadi agen dan distributor resmi produk keramik dan granit di area Pantura.

Kali ini, UD Luthfi mengembangkan usahanya dengan mengenalkan produk baru dari Sun Power Granit yaitu  Mixture, Sun Step Stop, dan Infinity.

Tiga koleksi granit terbaru Sun Power itu telah dilaunching dalam acara Gathering Mitra Bisnis UD Luthfi x Sun Power Granit dengan mengangkat tema ‘Together to The Next Level’ di Ballroom Diamond Hotel Griptha Kudus pada Minggu, 5 Maret 2023.

UD Luthfi bersama para mitra bisnisnya dari Jepara, Pati, Kudus, Demak, dan Grobogan mengusung tekad untuk melangkah maju dan berkembang bersama mitra.

General Manager UD Luthfi, Luthfi, menyampaikan bahwa usaha miliknya sudah berdiri selama kurang lebih 26 tahun. Kini sudah  memiliki lebih dari 100 mitra bisnis yang tersebar di Jepara, Pati, Kudus, Demak, dan Grobogan.

Acara gathering yang diselenggarakan itu, kata Lutfi, dalam rangka mempererat UD Luthfi dengan para mitra bisnis sekaligus memperkenalkan produk terbaru Sun Power Granit serta upaya meningkatkan penjualan produk.

“Pada kesempatan kali ini, kami gandeng mitra kurang lebih 30 perwakilan toko bangunan (TB) dari lima daerah. Harapan kami, nantinya akan lebih banyak lagi toko yang ikut serta memasarkan produk-produk granit,” terangnya.

Lutfhi menyebut, saat ini UD Lutfhi menjadi distributor lebih dari lima brand lokal maupun impor yang salah satunya adalah Sun Power.

Dia berharap, launching tiga koleksi dari Sun Power ini bisa menarik kepercayaan pelanggan  terhadap beragam produk lokal. Harapannya, customer tidak ketergantungan pada produk impor, karena produk granit lokal saat ini sudah terjamin kualitasnya dengan harga kompetitif. 

“Kami sudah bermitra dengan Sun Power sejak 2019. Kami berkomitmen memberikan beragam program diskon terbaik kepada customer atau mitra kami,” tuturnya.

Selain sebagai ajang mengenalkan koleksi granit terbaru dari Sun Power, gathering juga dimeriahkan dengan pengumuman best customer periode 2022 dan top order UD Luthfi. Juga sebagai ajang pemberian beragam reward dan hadiah menarik untuk para mitra bisnis.

Area Manager Sun Power, Rudy Bunadi, menjelaskan bahwa koleksi atau inovasi terbaru Mixture dari Sun Power merupakan produk yang mengenalkan kombinasi permukaan tile matt dan glossy serta mozaik dalam satu motif yang sama.

Kemudian, koleksi jenis Infinity mempunyai kelebihan dari segi motif. Artinya,meskipun pemasangan dilakukan dengan cara acak, dalam tiap kepingnya akan tetap menciptakan satu pola yang berkesinambungan (infinity pattern).

Sementara koleksi terbaru Sun Step Stop merupakan inovasi produk terbaru dari Sun Power dengan menonjolkan permukaan matt anti slip, namun dengan tekstur yang halus. Sehinga dapat diaplikasikan baik di luar maupun di dalam ruangan (anti slip soft touch).

“Ketiga jenis tersebut merupakan koleksi terbaru dari Sun Power yang diperkenalkan kepada masyarakat. Masing-masing memiliki keistimewaan,” ujarnya.

Rudy menyebut, setelah pengenalan produk tersebut, ketiga koleksi granit terbaru Sun Power rencananya bakal diproduksi pada pertengahan Maret di PT Sun Power Ceramics yang beralamat di Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur.

Pihaknya berkomitmen menjaga kualitas produk, harga yang kompetitif, dan menjunjung tinggi after sales service hampir di setiap area di Jawa Tengah. Di mana di setiap area di Jateng ada perwakilan dan distributor produk, sehingga memudahkan customer mendapatkan produk dari Sun Power.

“Dengan di-launching-nya tiga koleksi terbaru ini, kami berharap nantinya bisa lebih menguasai pangsa pasar granit glaze polished di Indonesia,” harapnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version