Kartina Sukawati Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Jateng

USAI PELANTIKAN: Ketum AHY saat memberikan selamat kepada ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat se-Jateng usai pelantikan di Magelang pada Senin, 3 Oktober 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

USAI PELANTIKAN: Ketum AHY saat memberikan selamat kepada ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat se-Jateng usai pelantikan di Magelang pada Senin, 3 Oktober 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

MAGELANG, Lingkarjateng.id – Ketau Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Tengah (Jateng) di Magelang pada Senin, 3 Oktober 2022.

Selanjutnya, AHY melakukan safari ke provinsi lain untuk melakukan kegiatan serupa. AHY sengaja memilih Jateng sebagai lokasi perdana dalam melantik pengurus partai di daerah.

“Ini merupakan kick off, perdana acara pelantikan ketua dan para pengurus DPC serentak se-Indonesia. Saya mulai dari Jateng, besok lanjut ke DIY lalu ke provinsi-provinsi lainnya,” kata AHY.

AHY menyebut, Jateng merupakan daerah yang sangat penting. Apalagi kegiatan itu digelar di Kota Magelang yang banyak disebut sebagai paku atau pusarnya Jateng.

“Sekali lagi kita mulai dari pakunya Pulau Jawa dari kota perjuangan ini. Di tempat saya ditempa dan dibina. Di kota ini pula saya meneguhkan pilihan hidup yang tak sembarangan bisa dimiliki oleh semuanya,” terangnya.

Selain itu, AHY mengaku telah memiliki kedekatan dengan Kota Magelang lantaran pernah menempuh pendidikan di Akademi Militer di kota tersebut.

Pihaknya berharap semua pengurus di tingkat daerah bisa bekerja sama dalam membesarkan partai yang dibangun oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Tidak ada yang hebat sendirian. Tidak ada yang sukses sendirian, kita semua harus bersatu dalam ikatan yang kuat. Rumah besar ini (Partai Demokrat) terlalu besar untuk satu dua orang, tetapi kalau diisi dan diawaki bersama-sama dengan tujuan yang sama, InsyaAllah makin kokoh dan makin besar kita bisa mencapai kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng, Kartina Sukawati kepada awak media mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPC se-Jateng yang dilantik oleh AHY.

Bersama Partai Demokrat, pihaknya bakal berkomitmen melaksanakan seluruh instruksi Ketum untuk mencapai kemenangan Pemilu 2024.

“Selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat Bapak AHY di Kota Magelang, Jawa Tengah dan selamat kepada Ketua dan pengurus DPC se-Jateng. Kami berkomitmen melaksanakan seluruh instruksi Ketum untuk mencapai kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang,” ujar Kartina Sukawati. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version