Joni Kurnianto Sebut Persipa Pati Bakal Beri Kejutan Patifosi

Joni Kurnianto Sebut Persipa Pati Bakal Beri Kejutan Patifosi

POTRET: Wakil Ketua I DPRD Pati sekaligus Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto. (Dok. Humas DPRD Pati/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) sedang menyiapkan diri dalam waktu dekat untuk memberikan kejutan kepada pendukungnya. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Persipa Pati sekaligus Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto seusai rapat paripurna yang digelar beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat, tim berjuluk Laskar Saridin itu akan memberikan kejutan kepada masyarakat Pati. Meski belum secara gamblang dijelaskan terkait kejutan tersebut, namun pihaknya menegaskan, kejutan itu akan menjadi kado spesial bagi Patifosi. 

“Kita akan ada kejutan 18 Juni di Pati, ada kejutan spesial,” ujarnya di hadapan awak media. 

Persipa Pati Lirik 2 Stadion Sebagai Kandang Liga 2

Sedangkan untuk saat ini, tim yang dipimpinnya itu sudah mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 mendatang, pihaknya juga sudah mempersiapkan sejumlah pemain. 

Dirinya bahkan mengatakan, Persipa Pati sudah menyodorkan kontrak kepada sejumlah pemain. Baik pemain lama maupun pemain baru.

Sedangkan untuk penambahan pemain, pihaknya tidak dapat menjabarkan secara rinci. Akan tetapi, ia mengatakan rencana tambahan pemain baru di tim diserahkan penuh kepada pihak pelatih.

“Kita juga sudah mengikat pemain baru maupun lama. Kalau penambahan pemain, kita beri keputusan penuh manajer dan head coach,” terangnya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version