Gelar Doa Manaqib, Kepala Diskominfo Kudus: Semoga Bawa Keberkahan

DOA MANAQIB: Kepala Diskominfo Kudus, Dwi Yusi Sasepti (tengah) dalam acara doa manaqib bersama di aula lantai 3 gedung C pada Senin, 31 Oktober 2022. (Dok. Instagram @diskominfokudus/Lingkarjateng.id)

DOA MANAQIB: Kepala Diskominfo Kudus, Dwi Yusi Sasepti (tengah) dalam acara doa manaqib bersama di aula lantai 3 gedung C pada Senin, 31 Oktober 2022. (Dok. Instagram @diskominfokudus/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus menggelar doa manaqib bersama di aula lantai 3 gedung C pada Senin, 31 Oktober 2022. Kegiatan doa manaqib digelar sebagai bentuk syukur sekaligus meminta berkah dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Kepala Diskominfo Kudus, Dwi Yusi Sasepti, dalam kesempatan yang sakral itu berdoa agar pembacaan doa dan manaqib bisa membawa keberkahan bagi seluruh pegawai di dalamnya.

“Semoga melalui doa-doa yang dipanjatkan dapat mendapatkan keberkahan,” ungkapnya.

Dalam momen itu, Yusi juga meminta pegawai selalu menjaga kekompakan sehingga lebih semangat dalam bekerja.

“Ke depan, kita harus lebih semangat lagi dalam bekerja,” ujarnya.

Acara doa manaqib itu ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dinikmati bersama-sama dengan pegawai.

Seperti diketahui, Dwi Yusi Sasepti telah dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika pada Senin, 24 Oktober 2022 oleh Bupati Kudus, HM Hartopo.

Yusi dilantik bersama 164 pejabat struktural dan fungsional Pemerintah Kabupaten Kudus dan enam kepala dinas lainnya. Diantaranya Putut Winarno sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP); Mohammad Fitriyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol); Didik Tri Prasetyo sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.

Kemudian Harso Widodo sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP); Andini Aridewi sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus (DKK); Mutrikah sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar);

Usai dilantik, Yusi menyatakan kesiapannya dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat, utamanya yan berkaitan dengan bidang kami,” ucapnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version