Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan sudah Membusuk di Genuksuran Grobogan

ILUSTRASI: Penemuan mayat bayi. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

ILUSTRASI: Penemuan mayat bayi. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.idPenemuan mayat bayi perempuan di Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan menggegerkan warga setempat.

Mayat bayi tersebut ditemukan tergeletak di samping rumah warga dalam kondisi yang mengenaskan. Kondisi bayi berwarna merah dengan sebagian tubuh bagian bawah beralaskan plastik kresek, serta terdapat dua lembar kain berwarna putih dan merah jambu di dekat tubuh bayi tersebut. Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradesa membenarkan informasi penemuan mayat bayi yang sudah beredar di sejumlah media sosial. Saat ini bayi tersebut sudah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Grobogan.

“Benar, ada penemuan jasad bayi di samping rumah warga, tepatnya di Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi, sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi sudah membusuk,” jelas AKP Kaisar saat dikonfirmasi pada Senin, 31 Juli 2023.

Pihaknya mengatakan, mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RSUD dr. Soedjati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk sementara ini, Polres Grobogan sudah meminta keterangan ke beberapa warga sekitar sebagai saksi penemuan mayat bayi tersebut. Pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta informasi kepada para warga terkait dengan penemuan bayi tersebut.

“Untuk ibu bayi masih kita lakukan penyelidikan. Untuk informasi selanjutnya masih berkembang, selanjutnya akan kita kabari lagi terkait perkembangan kasus penemuan bayi ini,” tandasnya. (Lingkar Network | Eko Wicaksono – Koran Lingkar)

Exit mobile version