Fraksi Partai Demokrat DPRD Pati Apresiasi Kinerja Bupati Haryanto

Fraksi-Partai-Demokrat-DPRD-Pati-Apresiasi-Kinerja-Bupati-Haryanto

POTRET: Partai Demokrat. (Official Website Partai Demokrat/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Anggota Komisi B DPRD Pati, Suriyanto bertugas membacakan pandangan umum Fraksi Partai Demokrat terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021 saat rapat paripurna.

Sebelum membacakan isi pandangan umum Fraksi Partai Demokrat, Suriyanto membacakan bahwa, Fraksi Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas kinerja Bupati Haryanto yang menjabat selama kurang lebih 10 tahun.

“Sebelumnya, kami Fraksi Partai Demokrat berterima kasih atas kerja sama pak Bupati selama dasawarsa terakhir, yang akan paripurna dalam beberapa bulan ke depan. Semoga akhir masa jabatan pak Bupati tidak meninggalkan suatu persoalan di kemudian hari, dan dilanjutkan oleh PJ Bupati Pati yang baru guna meneruskan program yang belum terealisasi,” paparnya.

Ketua DPRD Pati Apresiasi Kinerja Bupati Haryanto

Fraksi Partai Demokrat juga memberikan apresiasi atas kinerja Bupati yang telah membawa Kabupaten Pati memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun berturut-turut, dan berharap agar prestasi ini mampu dipertahankan.

“Kami memahami bahwa pencapaian ini bukan hanya pemberian atau hadiah semata. Melainkan buah dari perjuangan dan kerja keras seluruh elemen Pemerintah Daerah Kabupaten Pati dalam melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia kemudian membacakan pandangan umum Fraksi Partai Demokrat terkait bidang ekonomi, olahraga, pemerintahan, keuangan, infrastruktur, dan sosial budaya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)