Fashion Show Gus-Ning Kendal Ramaikan Puncak Hari Santri 2022

MERIAH: Fashion show Gus-Ning Kendan dan gema sholawat semarakkan puncak Hari Santri di Kendal pada Kamis, 27 Oktober 2022. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

MERIAH: Fashion show Gus-Ning Kendan dan gema sholawat semarakkan puncak Hari Santri di Kendal pada Kamis, 27 Oktober 2022. (Arvian Maulana/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id – Pasangan putra dan putri kiai pengasuh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kendal unjuk kebolehan berlenggak-lenggok di panggung dalam acara Fashion Show Gus-Ning Kendal di Alun-Alun Kabupaten Kendal pada Kamis, 27 Oktober 2022 malam.

Fashion Show Gus-Ning Kendal ini merupakan salah satu dari rangkaian Semarak Hari Santri Kabupaten Kendal tahun 2022.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan kegiatan Semarak Hari Santri ini merupakan bentuk kecintaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal kepada para santri. Dirinya berharap para santri bisa menjadi garda terdepan dalam memajukan pembangunan di Kendal.

“Mudah-mudahan ini menjadikan optimisme para santri sehingga semua bisa mengeluarkan minat dan bakatnya. Bisa berkontribusi juga terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, panitia Hari Santri 2022 Kabupaten Kendal, Muhaimin, menjelaskan bahwa puncak acara juga dimeriahkan penampilan fashion show dari Gus-Ning Kendal.

“Ada kurang lebih 30 pasangan suami istri. Beliau-beliau ini merupakan putra-putri kiai di Kendal yang melakukan peragaan fashion show untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Dirinya memaparkan, kegiatan Kendal Bersholawat bersama Az Zahir yang dipimpin Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan penampilan Gus-Ning Kendal ini merupakan acara puncak dalam rangka Hari Santri 2022 Kabupaten Kendal yang digelar Pemerintah Kabupaten Kendal.

“Ini adalah puncaknya dari lomba-lomba yang sudah kita laksanakan. Harapannya di tahun 2023 santri semakin banyak berperan untuk pembangunan Kabupaten Kendal,” paparnya.

Sebelum memimpin sholawat, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf berharap pada momentum Hari Santri 2022 ini para santri bisa membawa Kabupaten Kendal lebih berkembang lagi.

“Mudah-mudahan acara ini membawa keberkahan masyarakat di Kabupaten Kendal. InsyaAllah Kendal ke depan semakin sukses, maju, berkembang dan bermartabat,” ucapnya.

Ribuan masyarakat Kabupaten Kendal bersatu dengan khidmat mengumandangkan sholawat bersama. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version