Connectifest 2022 di Pati Hadirkan Denny Caknan, Yeni Inka, dan Tyok Satrio

Connectifest 2022 di Pati Hadirkan Denny Caknan, Yeni Inka, dan Tyok Satrio

Connectifest 2022 yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2022 di Stadion Joyokusumo Pati. (Official Social Media Connectifest/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Connectifest 2022 bakal hadir di Pati dalam rangkaian acara Pekan Raya Pati yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2022 mendatang di halaman Stadion Joyokusumo.

Festival musik tahunan paling bergengsi ini akan menghadirkan penyanyi yang tengah naik daun yaitu Denny Caknan dan Yeni Inka serta menghadirkan salah satu kontestan X-Factor yaitu Tyok Satrio.

Connectifest 2022 ini akan mengadopsi maskot Petani bermain Sexophone. Hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara Connectifest menyesuaikan dengan identitas Kabupaten Pati sebagai Bumi Mina Tani.

Direktur Layang Swara Project sebagai penyelenggara Connectifest 2022, Hadi mengungkapkan bahwa alasan Kabupaten Pati dipilih sebagai salah satu kota yang ditempati karena ramainya antusias para pecinta musik.

“Banyak yang request Connectifest hadir di Kabupaten Pati dan Alhamdulillah akan kami penuhi. Maka kami menghadirkan Denny Caknan yang punya basis fans banyak di Pati,” ungkapnya.

Denny Caknan Siap Ajak Satru Warga Pati, Catat Tanggalnya!

Ia juga mengaku bahwa pihaknya telah mendapatkan izin dari Pemerintah Kabupaten Pati dan Polres Pati untuk menyelenggarakan Connectifest 2022 di Kabupaten Pati.

“Kami mendapat dukungan dari Pemkab pati, Polres, dan Dinas terkait. Apalagi acara Connectifest nanti akan ada stand UMKM yang bisa jadi pemulihan ekonomi pasca pandemi,” kata Hadi.

Connectifest 2022 menjadi festival music yang unik dan berbeda dari lainnya, pasalnya tiket yang dijual tak hanya regular namun juga berbasis NFT (Non Fungible Token). Namun, untuk tiket NFT Connectifest 2022 akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli di Tokomall.io dengan tema Gandrung.

“Connectifest akan mengadopsi tiket NFT untuk menarik perhatian generasi Z. Ke depan bisa juga mengadopsi Metaverse,” kata Mukarrom selaku Komisaris Layang Swara Project.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan ada beberapa fasilitas spesial yang diberikan bagi penonton yang membeli tiket NFT, selain tiket yang seumur hidup juga akan mendapatkan kesempatan Meet and Great dengan artis.

Diketahui, saat ini tiket Connectifest 2022 sedang pre-sale dan sudah bisa dipesan melalui official website https://connectifest.com. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version