Cawabup Rembang Gus Hanies Silaturahmi ke Desa Keraskepoh, Sholat Jumat dan Sapa Warga

Template Gambar 20241019 170823 0000

Momen Calon Wakil Bupati Rembang nomor urut 2, Moch. Hanies Cholil Barro’ pada Jumat siang, 18 Oktober 2024 menunaikan sholat Jumat di masjid Desa Karaskepoh, Kecamatan Pancur. (Dok. for Lingkarjateng.id)

REMBANG, Lingkarjateng.id – Calon Wakil Bupati Rembang nomor urut 2, Moch. Hanies Cholil Barro’, Jumat siang, 18 Oktober 2024 menunaikan ibadah sholat Jumat di masjid Desa Karaskepoh, Kecamatan Pancur.

Gus Hanies, demikian panggilan akrabnya, tampil sederhana. Memakai baju putih dan sarung motif batik, ia berada di masjid yang sedang dalam proses pembangunan tersebut.

Setelah sholat Jumat, Gus Hanies langsung dikerubuti masyarakat yang ingin berjabat tangan.

Berulang kali Gus Hanies menarik tangan dengan cepat, supaya tidak ada yang mencium tangannya. Apalagi jika yang berjabat tangan, dari kalangan sesepuh.

Ia kemudian berjalan kaki, menuju posko pemenangan Harno – Moch. Hanies (Harmonis) Desa Karaskepoh untuk bertemu dengan para pendukungnya.

“Kita silaturahmi dengan masyarakat, ngobrol-ngobrol santai dan makan siang bersama pendukung di Posko Pemenangan Desa Karaskepoh,” terang Gus Hanies.

Tampak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang, Asrori turut mendampingi Gus Hanies.

Sebelumnya, pasangan Harmonis menargetkan menang dengan perolehan suara 70 persen di Kecamatan Pancur.

“Jadi Pancur ini beda, jumlah desanya cukup banyak, tapi kecil-kecil. Khusus Pancur, insyaallah 70 persen ke atas,” pungkasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version