Bupati Hartopo Promosikan Peluang dan Potensi Investasi di Kudus

Bupati Hartopo Promosikan Peluang dan Potensi Investasi di Kudus

MODERN: Bupati Hartopo saat melihat teknologi SOK yang ada di gerai McDonald’s Kudus. (Nisa Hafizhotus Syarifa/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Kabupaten Kudus adalah wilayah yang sangat strategis untuk mendirikan suatu perusahaan karena memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi, khususnya di bidang kuliner. Oleh karena itu, banyak investor melirik kabupaten yang berjuluk Kota Santri tersebut untuk mengembangkan suatu usaha.

Salah satu usaha besar yang tertarik mengembangkan bisnisnya di Kabupaten Kudus yakni bisnis makanan cepat saji ternama McDonald’s. Gerai makanan cepat saji itu bahkan sudah mulai beroperasi pada Rabu, 7 September 2022 usai di-launching oleh Bupati Kudus HM Hartopo.

Bupati Hartopo mengatakan bahwa Kabupaten Kudus adalah wilayah yang sangat ramah untuk berinvestasi dalam dunia usaha. Oleh karena itu, pihaknya mempersilakan siapapun untuk berinvestasi di Kudus.

“Kudus adalah wilayah ramah investasi, siapapun yang akan berinvestasi di Kudus kami terima dengan tangan terbuka. Monggo jika ingin investasi, kami masih punya banyak lahan yang dapat digunakan untuk usaha,” kata Bupati Hartopo.

Dengan dibukanya gerai McDonald’s yang berada di Jalan Raya Kudus-Jepara KM 1 RT 09 RW 03, Kelurahan Purwosari, Kudus menjadi satu-satunya tempat yang memiliki makanan cepat saji ternama itu se-Karesidenan Pati.

“McDonald’s adalah satu-satunya yang ada di Karesidenan Pati yang membuka gerai di Kudus saat ini. Ini merupakan aset daerah yang diharapkan bisa menambah PAD di Kabupaten Kudus. Apresiasi sekali, semoga McDonald’s bisa memberikan pelayanannya sepenuh hati untuk masyarakat,” ungkap Bupati Hartopo.

Selain bidang kuliner, Bupati Hartopo mengatakan bahwa Kabupaten Kudus juga memiliki perusahaan industri yang bergerak di bidang percetakan terbesar se-Asia Tenggara, dan industri rokok yang terkenal hingga penjuru Nusantara.

“Kudus kalau dipandang luasnya memang tidak lebar, kita hanya punya wilayah kurang lebih 40 hektar luasnya dibanding daerah lain sebelah kita. Namun Kudus adalah wilayah strategis dengan berbagai industri yang ada, seperti PT. Pura Group perusahaan percetakan terbesar se-Asia Tenggara, dan juga berbagai perusahaan rokok yang terkenal di seluruh penjuru Nusantara,” tandasnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)

Exit mobile version