JAKARTA, Lingkarjateng.id – Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026. Kerjasama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak dan oleh karena ini tahun ini kami melanjutkan kerjasama tersebut.
Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador, ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan Manchester City.
Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City hari ini meluncurkan campaign Buy Win Fly. Program ini mengajak konsumen yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris. Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang, jadi total Midea akan mengundang 6 orang liburan ke Manchester, Inggris.
Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktifitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.
Kami juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City di musim lalu, sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie. Selain itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hiburan lainnya.
Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan”.
“Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini. Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan,” kata Erling Haaland.
Sementara Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia, Jack Ding menyambut baik kerja sama ini. Ia berharap kolaborasi tersebut dapat memberikan keuntungan dan dampak positif bagi Midea.
“Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami,” ungkapnya.
Untuk diketahui, Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam Bisnis Smart Home Midea Group.
Midea Group, didirikan pada tahun 1968, adalah perusahaan teknologi tinggi global terkemuka yang menempati peringkat 278 dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2023, dan salah satu perusahaan manufaktur peralatan rumah terbesar di dunia yang bisnisnya melampaui peralatan smart home.
Pada awal tahun 2021, perusahaan ini menyederhanakan unit intinya menjadi lima pilar bisnis pertumbuhan tinggi untuk membuka jalur pertumbuhan masa depan yang baru “Smart Home, Electro-Mechanical, Building Technologies, Robotics & Automation, dan Digital Innovation”.
Semua bisnis Midea Group berusaha untuk satu prinsip dengan mengusung #HumanizingTechnology.
Merek Midea percaya dalam menyediakan solusi yang menyenangkan dengan mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada konsumen dan pemecahan masalah. Terus berinovasi untuk masa depan, menjelajahi dan menciptakan untuk memenuhi permintaan yang selalu berubah dari konsumen yakni memungkinkan mereka untuk “make yourself at home”.
Midea Group memiliki 40 pusat produksi di seluruh dunia dan sekitar 166.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 51,39 miliar pada tahun 2022. Ke-31 pusat inovasi di seluruh dunia dan komitmen kuat terhadap penelitian dan pengembangan telah menghasilkan lebih dari 80.000 paten yang diberikan hingga saat ini. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)