Geger, Warga Kudus Temukan Kerangka Manusia di Tengah Rawa

Geger,-Warga-Kudus-Temukan-Kerangka-Manusia-di-Tengah-Rawa

EVAKUASI: Polisi dan petugas lainnya melakukan evakuasi kerangka manusia beserta pakaian yang ditemukan. (Hasyim Asnawi/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Warga Desa Bulungcangkring geger dengan penemuan kerangka manusia di area persawahan atau rawa Blok Beranjoyo turut Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, pada Rabu 13 Juli 2022.

Awalnya, kerangka manusia ditemukan oleh salah seorang warga Bulungcangrking yang sedang mencari ikan di area tersebut. Terkejut dengan penemuan kerangka manusia, ia langsung lapor kepada warga lain dan Polsek Jekulo.

Usai mendapat laporan dari warga, petugas dari Polsek Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, petugas mengumpulkan potongan-potongan kerangka manusia dan melakukan olah TKP serta membawa kerangka manusia tersebut ke RSUD Dr. Loekmono Hadi Kudus. 

Kapolres Kudus, AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo, mengatakan bahwa kerangka manusia tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB.

“Setelah proses pengumpulan potongan-potongan kerangka, jenazah selanjutnya dievakuasi ke RSUD Rr. Loekmono Hadi Kudus pada pukul 15.30 WIB,” jelasnya.

Hasil olah TKP Polsek Jekulo bersama Tim Inafis Polres Kudus, belum diketahui jenis kelamin pada jenazah tersebut, mengingat kondisinya tinggal kerangka. 

Selain itu, petugas juga menemukan kaos berwarna oranye dan celana panjang warna hitam yang diduga pakaian dari mayat yang tinggal kerangka tersebut. (Lingkar Network | Hasyim Asnawi – Koran Lingkar)